Tuesday, January 21, 2014

HAKIMTEA™.com » I'm INDONESIA BLOGGER and I proud of it! «

HAKIMTEA™.com » I'm INDONESIA BLOGGER and I proud of it! «

Link to Hakimtea.com

Contoh Penulisan CV Daftar Riwayat Hidup Surat Lamaran Kerja

Posted: 20 Jan 2014 11:42 PM PST

Contoh Daftar Riwayat Hidup – Semua orang pasti memerlukan yang namanya pekerjaan. Dalam melamar pekerjaan, yang yang sangat utama dibutuhkan yakni adalah daftar riwayat hidup atau dikenal juga dengan sebutan CV singkatan dari Curriculum Vitae. Daftar riwayat hidup digunakan untuk melamar sebuah pekerjaan sebab bisa membantu anda agar lolos pada tahap seleksi pertama ini. Dalam membuat daftar riwayat hidup tak dapat dilakukan dengan sembarangan atau dengan data yang seadanya saja, karena suatu daftar riwayat juga mempunyai format penulisan tersendiri yang baik juga benar supaya bisa menarik untuk dibaca oleh para penyeleksi. Selain itu daftar riwayat hidup bisa menjadi modal untuk anda berhasil lolos pada tahap seleksi selanjutnya. Apa lagi sekarang ini persaingan dalam mencari pekerjaan begitu ketat, jadi anda harus membuat daftar riwayat hidup dengan benar serta mempunyai skill supaya bisa membantu anda agar diterima pada suatu pekerjaan.

contoh daftar riwayat hidup

Contoh Daftar Riwayat Hidup

Untuk anda yang masih awam serta merasa slalu gagal dalam membuat suatu daftar riwayat hidup, kini telah banyak Contoh Daftar Riwayat Hidup yang bisa anda jumpai pada berbagai buku contoh penulisan surat menyurat atau melalui media internet. Contoh cara penulisan daftar riwayat hidup yang banyak dijumpai pada internet telah menggunakan format penulisan baik juga benar, dan juga menggunakan trik khusus supaya dapat membantu anda untuk lolos pada tahap selanjutnya. Akan tetapi, untuk mempelajari contoh daftar riwayat hidup juga tak boleh hanya sembarangan. Oleh sebab itu, dibawah ini terdapat contoh daftar riwayat hidup lamaran pekerjaan yang menggunakan format yang baik juga benar yang bisa anda pelajari serta dapat menjadi referensi untuk anda, dan juga bisa di modifikasi sesuai data pribadi anda masing-masing.

Contoh Daftar Riwayat Hidup

Data Pribadi
Nama : Muhaimin Ishak
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tempat, tanggal lahir : Klaten, 5 Agustus 1990
Kewarganegaraan : Indonesia
Status Perkawinan : Belum Menikah
Tinggi, berat badan : 179 cm, 61 kg
Agama : Islam
Alamat Lengkap : Jl. Bondowoso No.13 Klaten 65327
Nomor Hp : 081234567890
Email : muhaiminishak@yahoo.com

Pendidikan
Formal
1996 – 2002 : SDN 3 Klaten
2002 – 2005 : SMPN 15 Klaten
2005 – 2009 : SMAN 15 Klaten
2009 – 2013 : Program Sarjana (S-1) Sistem Informatika Stmik Klaten

Kemampuan
MS office (MS Word, Excel, Outlook, PowerPoint, Publisher) , Adobe (PhotoShop, Dreamweaver)
Kemampuan Bahasa Inggris
Kemampuan Internet

Klaten, 21 Januari 2014
Muhaimin Ishak

Contoh daftar riwayat hidup

Contoh daftar riwayat hidup ini telah menggunakan format yang baik juga benar, sehingga dapat menjadi referensi untuk anda semua serta dimodifikasi ulang sesuai data pribadi anda selengkapnya. Semoga Contoh Daftar Riwayat Hidup ini bisa bermanfaat serta dapat membantu anda untuk lolos pada tahap seleksi penerimaan kerja.

0 comments: