Monday, January 20, 2014

HAKIMTEA™.com » I'm INDONESIA BLOGGER and I proud of it! «

HAKIMTEA™.com » I'm INDONESIA BLOGGER and I proud of it! «

Link to Hakimtea.com

Cara Mengecilkan Perut

Posted: 20 Jan 2014 01:59 AM PST

Cara Mengecilkan Perut - Setiap orang, baik itu wanita maupun pria, pastilah memimpikan untuk mempunyai perut yang langsit juga sehat. Sebab dengan mempunyai perut yang langsing, sebagian besar orang akan merasa tampil lebih PD dalam mengenakan pakaian apa saja, baik ketat maupun longgar, dan tak perlu memikirkan perut buncit yang terkadang akan mengganggu tampilan pada diri anda. Akan tetapi, mempunyai perut yang langsing itu tak mudah, bila kita terbiasa dengan pola makan tak teratur juga tak menjaga kesehatan, pastinya akan membuat perut anda kelihatan buncit.

cara mengecilkan perut

Cara Mengecilkan Perut

Tak hanya para kaum lelaki yang kerap kali mengalami masalah perut buncit, karena para wanita pun juga kerap kali mengalami hal yang sama. Perut buncit bisa terjadi sebab pola hidup yang tak teratur, dan jarang olahraga juga asupan gizi kurang memadai, sehingga dalam proses pencernaan pun terhambat yang mengakibatkan perut jadi buncit. Walaupun sekarang  ini telah banyak obat-obatan yang bisa digunakan untuk menurunkan berat badan dengan instan atau yang dapat menguras dompet anda misalnya saja seperti sedot lemak, hal semacam itu mempunyai efek samping serta bahaya untuk kesehatan anda. Terutama  obat-obatan penurun berat badan yang tersebar luas di kalangan masyarakat luas kerap kali mengandung bahan-bahan kimia yang akan menimbulkan efek samping dengan jangka waktu yang amat panjang. Begitu juga dengan sedot lemak, selain memakan harga yang begitu mahal, sedot lemak juga akan menimbulkan permasalahn kesehatan jangka panjang.

Paastinya anda tak mau mengalami hal itu, bukan? Padahal masih terdapat cara mengecilkan perut secara alami yang bisa anda praktekkan di rumah sendiri, tanpa harus menguras dompet. Selain harganya yang murah, juga begitu aman bagi kesehatan anda. Langsung saja, mari kita simak paparan cara mengecilkan perut sebagai berikut :

Olahraga
Walaupun terdengar begitu klise, akan tetapi cara ini adalah cara yang begitu ampuh untuk dapat mengecilkan perut anda dan juga membuat tubuh anda menjadi lebih sehat. Hal yang bisa anda kerjakan yakni hanya melakukan sit-up 20-30 kali serta peregangan di daerah perut pada pagi hari juga sebelum tidur. Karena, tubuh akan berproses dengan maksimal saat tengah tidur juga makanan yang telah dikonsumsi hari itu akan jadi energi bukan jadi lemak.

Mengkonsumi Serat
Seperti yang kita telah tahu bahwa perut buncit disebabkan oleh pencernaan yang tak lancar. Oleh sebab itu anda harus banyak-banyak mengkonsumsi makanan mengandung serat. Dengan anda mengkonsumsi jumlah serat yang cukup apalagi serat terlarut bisa membantu dalam melancarkan proses pencernaan serta dapat mengurangi lemak tubuh. Serat yang diperlukan oleh tubuh bisa didapatkan dari dari telur, kacang-kacangan, sayuran, buah-buahan, serta daging tanpa lemak.

Mengkonsumsi Buah serta Sayur
Selain bisa mengecilkan perut, mengkonsumsi buah serta sayur juga dapat membantu tubuh supaya menjadi  lebih sehat. Buah banyak sekali mengandung beraneka macam vitamin yang diperlukan oleh tubuh, selain itu juga dapat menjadi alternatif untuk penunda lapar pada malam hari.

Air Putih
Telah dianjurkan untuk meminum air putih minimal 8 gelas perhari untuk menetralisir racun pada tubuh, dan selain itu air putih juga amat baik sebagai penahan lapar ataupun ngemil apalagi di malam hari.

Cara Mengecilkan Perut

Selain sedikit tips mengecilkan perut ini, yang paling penting  yakni menjaga pola hidup sehat anda, yaitu dengan menghindari makan makanan yang berlemak tinggi, dan meluangkan waktu anda untuk olahraga di setiap harinya, serta tak mengkonsumsi rokok, alkohol serta bergadang. Dengan anda menjalani pola hidup sehat maka akan dapat membantu anda untuk dapat mengecilkan perut juga membantu tubuh untuk menjadi lebih sehat. Semoga Cara Mengecilkan Perut ini bermanfaat serta bisa dipraktekkan sendiri dengan baik setiap hari untuk mencapai suatu hasil yang lebih maksimal, selamat mencoba!

0 comments: