Monday, February 21, 2011

hakimtea™

hakimtea™


Blog Marketing

Posted: 21 Feb 2011 05:04 AM PST

Salah satu cara meningkatkan traffic pengunjung ke website adalah dengan cara mendatangkan backlink atau link balik yang mengarah ke website anda. Tapi sayangnya, tidak semua media di internet mengijinkan anda untuk posting gratis ataupun menyisipkan backlink gratis.

Pada dasarnya banyak cara promosi di internet yang bisa anda lakukan secara cuma-cuma, salah satunya dengan mensubmit content promosi anda ke media-media promosi gratis seperti iklan baris, social bookmarking, press release, article directory, dll.

Tapi pertanyaannya, apakah dengan media-media ini sudah cukup untuk bisa mendatangkan kunjungan yang berlimpah ke website anda dan meningkatkan pupularitas website anda di mesin pencari? Saya yakin anda akan lebih memilih media yang bisa mendatangkan pengunjung dan betul-betul tertarget dan efektif bukan? Bagaimana solusinya?

Solusinya adalah BLOG MARKETING. Cara pemasaran melalui blog terbukti sangat ampuh dan mampu membidik sasaran konsumen anda dengan tepat. Teks link dari sebuah blog yang berisikan artikel marketing yang baik, akan mampu mengajak para pengunjung blog anda untuk merasa perlu untuk mengetahui sesuatu yang sedang anda rekomendasikan.

Tidak hanya itu, melalui teks link blog, web yang anda rekomendasikan akan mendapatkan link popularity dari backlink berkualitas yang sangat baik untuk SERP (Search Engine Result Page) website anda.

Untuk Blog Marketing ini, anda tidak harus membuat banyak blog dan menunggu blog anda terkenal terlebih dahulu dan baru melakukan pemasaran. Melainkan ada cara yang lebih efektif dengan cara menyewa jasa review. jasa review adalah jasa menyediakan jaringan blog yang siap mereview dan mempopulerkan bisnis anda di internet.

Anda bisa memilih blog-blog yang memiliki topik yang relevan yang nantinya anda link balik menuju ke website anda. Sehingga mesin pencari seperti google dan lainnya akan menggap link tersebut adalah link yang natural dan tidak spaming ataupun link farm.

Dan di internet sudah ada Penulis artikel yang menyediakan jasa penulisan artikel review yang khusus menuliskan artikel review seperti review produk produk amazone, review produk affiliate, review jasa online, review website dan blog, review untuk paid to review (PTR), dll.

0 comments: