Sunday, February 6, 2011

hakimtea™

hakimtea™


Hakimtea.com is Back?

Posted: 06 Feb 2011 04:14 AM PST

Dua hari kemarin beli modem ZTE untuk internetan dengan kartu Flexi dari teman adik saya dan langsung di-uji-coba browsing search di google nama “hakimtea” ternyata tampil diurutan pertama tentu saja hakimtea.com dengan index link dari google tanpa ada peringatan malware seperti waktu dulu sebelum hosting HWB kena infeksi virus.

Waktu itu belum ngeh dan merasa senang karena hakimtea.com ternyata is back dan telah terbebas dari peringatan mengandung Malware oleh google, itu karena sebelumnya pernah punya hp modem flexi (kini hilang) juga saat melakukan hal yang sama tidak terdeteksi malware namun saat coba di warnet masih memunculkan tulisan peringatan malware.

Keesokan harinya (5/2/11) saya kembali coba diwarnet daerah Jamika ternyata memang benar hakimtea.com telah terbebas dari peringatan malware oleh google saat coba searching dengan kata “hakimtea”. Lalu hari ini (6/2/11) kembali coba diwarnet lainnya (daerah Cibaduyut) dan ternyata is true hakimtea.com telah terbebas dari belenggu peringatan malware google.

Apakah berarti hakimtea is back? hmmm belum yakin, karena toh meski hakimtea.com telah terbebas dari malware saya selaku admin sudah terlanjur disibukkan dengan bisnis offline produksi Brownies Kukus dengan trademark  Browniesku yang telah melahirkan produk baru bernama Bronpis (brownies pisang) yang saat ini sudah banyak ditiru oleh produsen penganan Brownies Bandung lain di kota kembang ini karena saking “meledaknya” penjualan di pasar-pasar tradisional khususnya di kota Bandung, Cirebon, Garut, Tasik, Sukabumi, dll.

So, mudah2an di tengah kesibukan mengontrol karyawan saya coba update kembali blog yang telah melambungkan nama saya di dunia blog Indonesia ini. Atau mungkin para blogger telah melupakan nama saya seiring banyaknya blogger-blogger seangkatan yang kini menjadi master-master blogger baru. Hmmm we’ll see.

Welcome back hakimtea.com! Mudah2an pihak hosting HWB sudah ancang-ancang mengantisipasi kembalinya pihak2 yang tidak bertanggung-jawab mengkontaminasi “kesucian” hakimtea.com dengan virus ataupun malware. Heu.

0 comments: