Friday, June 29, 2012

HAKIMTEA™.com » I'm INDONESIA BLOGGER and I proud of it! «

HAKIMTEA™.com » I'm INDONESIA BLOGGER and I proud of it! «

Link to Hakimtea™.com

Mengenal Kepribadian Orang Dari Kentutnya

Posted: 29 Jun 2012 10:08 AM PDT

Mengenal Kepribadian Orang Dari Kentutnya. Siapa bilang kentut tidak bisa dijadikan acuan tentang kepribadian seseorang. Kentut tidak cuma sekedar suara “brett…..” dan bau yang bikin pingsan, tapi banyak makna terkandung didalamnya. Mau tau? Silakan disimak…

Mengenal Kepribadian Orang Dari Kentutnya

Macam-Macam Kentut

Orang sadis
Kalo kentut sambil dibekap dengan tangan
kemudian dibekapkan ke hidung orang lain

Orang jujur
Orang yang mau mengaku kalau sudah kentut

Orang kreatif
Orang yang mau menghirup kentutnya sendiri
Supaya bau kentutnya tidak terdeteksi

Orang tak jujur
Orang yang kentut malah nyalahin orang lain

Orang bodoh
Orang yang menahan kentut berjam-jam lamanya

Orang Pemalu
Orang yang kentutnya ngga ketahuan tapi malu sendiri

Orang berwawasan
Orang yang tahu kapan waktunya harus kentut

Orang misterius
Orang yang kentut tapi orang lain tidak ada yang tahu

Orang percaya diri
Orang yang yakin kalau kentutnya bau

Orang pintar
Orang yang bisa mengetahui kentut orang lain

Orang Stratejik
Orang yang kentut sambil ketawa sekencang-kencangnya
untuk nutupin suara kentutunya

Orang hemat
Kalo sudah kentut dia tarik nafas untuk mengganti kentutnya yang keluar

Orang sombong
Orang yang suka nyiumin kentutnya sendiri

Orang sakti
Kalo kentut menggunakan tenaga dalam

Orang pelit
Kalo kentut dikeluarin sedikit-sedikit sampai bunyinya tit…tit…tit…

Orang ramah
Orang yang suka nyiumin kentut orang lain

Orang tengil
Orang yang kentut sambil ngupil

Orang keras kepala
Orang yang langsung membalas setelah di kentuti orang di sebelah.

Orang Amit-amit
Orang yang sehabis kentut lalu memasang muka imut

Kentut berdasarkan frekuensi :
Kentut minimal 3 kali sehari = Orang sehat
Kentut minimal 5 kali sehari = Normal
Kentut minimal 8 kali sehari = Salah makan
Kentut minimal 15 kali sehari = Abnormal
Kentut berfrekuensi 15.000 HZ = Bomber
Kentut bertubi-tubi = Machine gunner
Kentut tak bersuara = Stealth killer, misterius
Kentut disini yang kena disana = Sniper
Kentut yang baunya cepat nyebar = Kentut Shotgun
Orang gila = Kerjanya meneliti dan menghirup kentut
Orang kurang kerjaan = Kentut Yang baca kali :D

Sumber

19 Mitos Tentang Tol Cipularang

Posted: 29 Jun 2012 10:04 AM PDT

Tol Cipularang, baru-baru ini menelan korban jiwa dalam beberapa kecelakaan mobil. Mitos seputar tol itu pun banyak menyebar luas. Berikut fakta dan mitos tol tersebut. Menurut pengamat otomotif dan Pendiri & Instruktur Jakarta Defensive Driving Consulting (JDCC) Jusri Pulubuhu, terdapat beberapa mitos dan fakta mengenai tol ini.

Berikut ini tentang mitos-mitos seputar Tol Cipularang:

19 Mitos Tentang Tol Cipularang

Pertama, jalan tol merupakan jalan bebas hambatan di mana pengemudi bisa melaju dengan aman. Namun tidak pada tol Cipularang. Jalan tol ini memiliki banyak rintangan seperti tikungan dengan derajat ketajaman bervariasi hingga kilometer tertentu dengan sudut hingga 80 derajat.

Selain itu, terdapat turunan dengan sudut hingga 30 derajat. Lintasan yang ada melengkung dan pada musim hujan, banyak terdapat genangan air. Terdapat pula dorongan angin samping pada celah antara bukit-bukit.

Kedua, ukuran tinggi dan besar kendaraan tidak mempengaruhi cara orang mengemudi. Makin tinggi bentuk kendaraan, kualitas kestabilan pada kecepatan tinggi akan berkurang. Makin besar bentuk kendaraan, makin berat kendaraan itu dan akan mempengaruhi momentum inersia kendaraan yang membuat jarak pengereman menjadi panjang.

Berat kendaraan akan mempengaruhi gaya melebar atau menyamping yang terjadi saat menikung. Makin besar kendaraan makan makin besar haluan atau makin besar radius putar kendaraan itu.

Ketiga, jarak pengereman tak dipengaruhi bentuk dan berat kendaraan melainkan sistem pengereman kendaraan itu sendiri. Jarak pengereman ditentukan enam faktor variatif, termasuk kondisi dan perilaku pengemudi, kondisi kendaraan, bobot kendaraan, kecepatan kendaraan, kondisi lintasan serta cuaca.

Keempat, mayoritas penyebab ban pecah dijalan tol adalah akibat tekanan angin yang berlebih. Tekanan angin berlebih tak membuat ban mudah pecah hanya mempengaruhi traksi ban pada permukaan jalan.

Tekanan angin yang kurang dari rekomendasi pabrik ban akan membuat bahan pada dinding ban mengalami keletihan berat akibat elastisitas ban terlalu ditekan disbanding pada tekanan angin normal.

Kelima, mengemudi di lintasan menurun di kecepatan tinggi tak ada bedanya dengan mengemudi di lintasan datar. Mengemudi di kecepatan tinggi di lintasan menurun berisiko tinggi kecelakaan. Hal ini dikarenakan terjadinya perubahan pusat gravitasi dan distribusi bobot.

Di kecepatan tinggi, kendali kendaraan menjadi sangat sensitif dan gaya-gaya yang tak diharapkan bisa mudah terjadi. Pada saat kendaraan bergerak tak sesuai keinginan pengemudi, respon pengemudi sering spontan tanpa diawali proses analisa logika dan hal inilah yang mengawali petaka.

Keenam, karena lancar dan tak padat, potensi kecelakaan dijalan tol lebih ringan dibanding dijalan biasa. Risiko kecelakan malah lebih besar. Hal ini dikarenakan lancar membuat pengemudi cenderung memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Alhasil, momentum yang dihasilkan jauh lebih besar dan kendaraan akan sulit dikendalikan.

Ketujuh, mengemudi di jalan tol tak memerlukan konsentrasi yang lebih tinggi disbanding di jalan biasa. Secara umum, kondisi jalan tol lebar, lancar, kecepatan tinggi dan monoton. Terdapat risiko kecelakaan masif dan hal ini butuh konsentrasi lebih dibanding di jalan biasa. Hal ini menyebabkan mudah letih, kewaspadaan menurun, hasrat untuk memacu kecepatan melebihi kemampuan kendaraan dan pengendara akan lebih tinggi.

Kedelapan, kecepatan kendaraan tak mempengaruhi kestabilan kendaraan. Tiap pergerakan kendaraan akan menimbulkan momentum dan gaya sentrifugal. Makin besar momentum dan gaya sentrifugal yang terjadi, kestabilan kendaraan akan makin berkurang dan mudah bergerak liar seperti terjadinya selip.

Kesembilan, saat menghadapi masalah, tindakan pertama adalah mengerem. Menyikapi masalah saat mengemudi harus diawali proses analisa serta keputusan kemudian eksekusi secara cepat dan tepat. Mengerem bukan selalu menjadi tindakan pertama karena jika dilakukan di tempat dan waktu yang salah, hal ini bisa menimbulkan masalah.

Kesepuluh, pada kecepatan tinggi di atas 80km/jam di lintasan menurun, saat ban depan mobil pecah, tindakan jitu adalah 'mengerem' agar kendaraan terkontrol. Pada kondisi ini, pusat gravitasi dan distribusi bobot berpindah ke depan. Hal lain yang perlu diperhatikan, kendali kendaraan ada pada roda depan.

Jika pengereman terjadi mendadak, beban roda depan yang bannya pecah akan lebih besar dan menimbulkan gaya tarik ke arah sisi roda yang pecah itu. Kesulitan pun muncul dan jika tak dapat disikapi dengan tepat, malapetaka menanti. Sebaiknya jangan panik, jangan mengerem dan tahan kecepatan sesaat bagi kendaraan dengan pusat gravitasi rendah.

Jangan mengerem dan naikkan kecepatan 10km/jam sesaat bagi kendaraan dengan pusat gravitasi tinggi. Kemudian arahkan kendaraan sesuai arah lintasan dan tahan kemudi dengan kuat dan erat. Ketika kondisi sudah mulai terkendali, kurangi kecepatan secara bertahap dan arahkan kendaraan ke lintasan yang aman.

Kesebelas, pada kecepatan tinggi di atas 80km/jam di lintasan menurun & menikung dan kendaraan terasa oleng, tindakan jitu yang harus diambil adalah mengerem tajam agar terkendali. Pada kondisi ini, pusat gravitasi dan distribusi bobot berpindak ke depan dan kendali kendaraan ada di roda-roda depan.

Keduabelas, di kecepatan tinggi di lintasan menikung, cara mengemudi tak ada bedanya dengan lintasan menikung lainnya. Pada prinsipnya, saat kendaraan melaju kencang, tingkat kestabilan kendaraan berkurang dan menjadi makin sensitif. Momentum dan gara sentrifugal makin besar dan sulit dikendalikan. Siasati dengan mengurangi kecepatan sejak kendaraan di lintasan lurus dan jangan lakukan perlambatan di lintasan menikung serta pertahankan kecepatan.

Ketigabelas, keletihan disikapi dengan mengunyah permen, merokok, dan berbicara dengan penumpang. Keletihan disebabkan akumulasi kurang tidur, lembur, atau sedang sakit. Cara-cara tersebut tak akan membantu banyak. Pada kondisi ini, kemampuan interpretasi akan menurun dan kontrol anggota tubuh akan melambat. Sebaiknya berhenti dan tidur beberapa saat. Hal ini akan membatu kebugaran Anda.

Keempatbelas, alasan relatif sepi dan lampu mobil terang, mengemudi ke luar kota di malam hari jauh lebih aman dibanding siang hari. Sesuai jam biologis tubuh manusia atau circadian rhythm, malam diciptakan untuk tidur manusia. Seterang-terangnya lampu jalan dan kendaraan, jauh lebih terang saat siang hari. Di Indonesia, tak semua pemakai lalu lintas menggunakan penerangan yang laik. Kondisi dan situasi sepi memicu pengendara terlena.

Kelimabelas, kopi dapat membantu menghilangkan kantuk dan letih. Kopi hanya menstimulasi organ tubuh yang membuat jantung berdetak lebih cepat dan membuat orang terjaga sesaat namun hal ini akan mengurangi stamina dan kantuk pun bisa cepat muncul lagi. Saat organ tubuh dipicu, stamina melorot dan pengemudi pun sering berhenti untuk buang air kecil.

Keenambelas, mengemudi dengan kecepatan sangat pelan di bawah kecepatan rata-rata jauh lebih aman dibanding kecepatan tinggi. Hal ini sangat berbahaya. Kendaraan harus disesuaikan kecepatan lalu lintas yang ada dan perbedaan signifikan kecepatan tak disarankan karena membahayakan diri sendiri dan pengendara lain.

Sumber:
teknologi.inilah.com

Wow, Senjata Masa Depan Amerika Hanya Seekor Serangga

Posted: 29 Jun 2012 09:47 AM PDT

Wow, Senjata Masa Depan Amerika Hanya Seekor Serangga. Sebagaimana yang telah diketahui masyarakat dunia, bahwa Amerika Serikat memiliki beragam cara untuk dapat memasuki, mengawasi dan melakukan aksi militer di sebuah negara. Termasuk di negara-negara yang saat ini sedang dilanda konflik, dan mereka anggap sebagai sarang teroris.

Berikut gambaran serangga senjata dan beritanya:

Wow, Senjata Masa Depan Amerika Hanya Seekor Serangga

The Daily Mail, mengabarkan bahwa pihak militer Amerika sedang mengembangkan sebuah alat canggih lainnya, sebuah alat mikro berbentuk lebah yang dapat dikendalikan dari jarak jauh. Para peneliti tersebut membangun seekor serangga robot, memiliki mata seperti kumbang, telinga seperti kelelawar dan tubuh menyerupai lebah.

Serangga robot ini berfungsi untuk mencari daerah konflik yang sulit untuk dijangkau, dan untuk menemukan korban yang terjebak oleh situasi berbahaya.

Angkatan Udara AS mengakui bahwa pihaknya telah menggunakan serangga robot ini sebagai alat penyusup yang tidak terdeteksi oleh musuh, sehingga mampu memotret, merekam bahkan menyerang teroris tanpa diketahui. (**)

Sumber: opposingviews.com, uniknya.com,Juni 2012.

5 Negara Dengan Isteri Selingkuh Terbanyak

Posted: 29 Jun 2012 09:40 AM PDT

5 Negara Dengan Isteri Selingkuh Terbanyak. Sebuah penelitian dilakukan oleh produsen alat kontrasepsi terkemuka di dunia Durex, pada Desember 2011 lalu. Penelitian ini bermaksud untuk mencari tahu seberapa banyak perselingkuhan yang terjadi di berbagai negara. Mereka kemudian menyurvey sebanyak 29.000 orang di 36 negara sebagai sampel populasinya. Setelah melakukan ribuan wawancara tersebut mereka menemukan sebanyak 40-55% isteri yang pernah selingkuh sebelum mereka berusia 40 tahun. Jika perselingkuhan yang dilakukan oleh para suami (50-65%) sudah biasa dilakukan sejak zaman dahulu, maka berikut uniknya.com meyajikan hasil survey yang dilakukan oleh Durex:

5 Negara Dengan Isteri Selingkuh Terbanyak

1. Nigeria

Sebesar 62 % para isteri di Nigeria disebut-sebut sebagai perempuan yang tidak setia. Ada beberapa berita besar yang menghiasi media massa Nigeria yang dipicu oleh adanya perselingkuhan. Berit bunuh dirinya seorang anggota tentara nasional Nigeria, Major Chitsiko, melakukan bunuh diri setelah mengetahui isterinya selingkuh. Ada lagi Erelu Tola Solomon, seorang sosialita perempuan terkenal di Kota Lagos dan Abuja, ia memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya yang telah berusia 25 tahun setelah bercinta dengan seorang pengusaha dari Kota Lagos.

2. Thailand

Survey Durex mengatakan 59 % perempuan yang hidup di negara Thailand mengaku telah berselingkuh dari suaminya. Salah satu penyebab terjadinya perselingkuhan adalah adanya pergeseran nilai dan norma, karena negara Thailand telah lama bersinggungan dengan budaya barat yang dibawa oleh para orang asing,sehingga banyak suami yang mengijinkan dan tidak mempedulikan isterinya untuk berselingkuh.

3. Inggris

Sebuah artikel UNLV menyebutkan adanya perselingkuhan yang dilakukan di oleh mereka yang telah menikah. Terhitung sebanyak 42 % isteri di Inggris dikabarkan melakukan perselingkuhan, hal ini menjadikan Inggris sebagai negara di Eropa para isteri selingkuh terbanyak.

4. Malaysia

Salah satu negara di Asia Tenggara yang ekonominya maju pesat, Malaysia, teryata memiliki tingkat perselingkuhan yang cukup besar, baik yang dilakukan oleh para suami maupun isteri. Disebutkan sebesar 39 % isteri di malaysia telah mengkhianati janji suci perkawinan mereka. Dan survey Durex tersebut menyebutkan bahwa satu suami memiliki rata-rata tiga isteri ataupun simpanan.

5. Rusia

Bahkan di negara beruang merah yang terkenal dengan cuaca ekstrimnya, Rusia, disebutkan sebesar 33 % isteri telah melakukan perselingkuhan. Namun satu hal yang menarik di Rusia, perselingkuhan bukanlah hal yang serius dan pelakunya bisa disalahkan. Karena mereka berpikir yang mesti disalahkan adalah faktor pemicu perselingkuhan, bahkan di Rusia ada sebuah tradisi yang telah berusia 100 tahun lebih, yang memperbolehkan para isteri dan perempuan berselingkuh dari pasangan lelakinya. (**)

Sumber

10 Tips Lindungi Diri dari Radiasi Ponsel

Posted: 29 Jun 2012 09:29 AM PDT

10 Tips Lindungi Diri dari Radiasi Ponsel. Ponsel sudah menjadi sahabat dalam kehidupan kita sehari-hari. Kemanapun kita pergi, telepon genggam selalu menemani untuk memenuhi kebutuhan kita berkomunikasi. Popularitas dan kemudahan penggunaannya membuat orang secara perlahan meninggalkan penggunaan saluran telepon tetap (landline). Berdasarkan data Nielsen (Mei), terdapat lebih dari 125 juta pengguna ponsel di Indonesia

10 Tips Lindungi Diri dari Radiasi Ponsel

Ponsel nirkabel bekerja dengan cara mentransmit sinyal melalui frekuensi radio, sama dengan radiasi berfrekuensi rendah yang terdapat dalam oven microwave maupun radio AM/FM. Para ilmuwan selama bertahun-tahun telah mengetahui dampak radiasi sinyal radio frekuensi tinggi bagi kesehatan.

Jika kita terpapar secara terus menerus dan dalam jumlah besar, sinyak berfrekuensi tinggi tersebut bisa menyebabkan kanker. Untuk itu kita perlu mewaspadai bahaya penggunaan ponsel secara berlebihan bagi kesehatan tubuh kita. WHO secara resmi menyatakan bahwa radiasi ponsel dapat memicu kanker berbahaya (karsinogenik).

Penyakit dan gejala yang muncul dari gangguan radiasi ponsel meliputi: pusing, gangguan tidur, tumor otak, alzheimer, parkinson, berubahnya fungsi memori, konsentrasi dan kesadaran spasial serta memicu kanker-kanker yang lain. Untuk mencegahnya, berikut adalah 10 tips menghindari radiasi ponsel:

1. Jangan gunakan ponsel saat sinyal lemah (rendah). Hal ini menyebabkan ponsel bekerja lebih keras untuk memperoleh koneksi, sehingga menciptakan kemungkinan radiasi lebih besar

2. Jangan gunakan ponsel di ruang yang tertutup, seperti lift dan mobil. Radiasi dapat terjadi saat ponsel mencoba menciptakan koneksi pada sinyal

3. Jangan menelpon saat berkendara. Berbicara di ponsel sambil bergerak dengan cepat membuat ponsel Anda terus berusaha menciptakan sambungan (koneksi) berulang ke menara berikutnya, sehingga melepaskan energi dalam jumlah besar.

4. Batasi penggunaan ponsel. Bicara seperlunya dan sebisa mungkin kirimkan text daripada menelpon.

5. Saat ponsel menyala, jangan menyimpannya dekat bagian tubuh Anda. Badan kita dapat menyerap radiasi yang membahayakan, jadi jauhkan dari anggota badan (termasuk di saku). Terkadang saking besarnya kebutuhan berkomunikasi, sampai-sampai ponsel pun tidur di samping kita. Hal ini sebaiknya dihindari untuk mengurangi kemungkinan terkena radiasi.

6. Gunakan speakerphone. Jika Anda sendiri dan tidak ingin mengganggu orang lain, maka penggunaan speakerphone merupakan cara terbaik karena memiliki jarak aman dari kepala Anda.

7. Jika menggunakan bluetooth, alihkan dari satu sisi ke sisi lainnya. Cara ini adalah untuk menghindari radiasi yang terkonsentrasi di satu sisi. Radiasi Bluetooth tetap berisiko walau lebih rendah dari radiasi ponsel.

8. Gunakan headset ferrite bead. Ferrite bead adalah asesoris ponsel yang berfungsi untuk mengurangi radiasi. Kabel yang ada di alat pendengar di ponsel Anda juga dapat menyalurkan radiasi ke telinga. Dengan menggunakan ferrite bead, Anda dapat mengurangi radiasi tersebut.

9. Gunakan Airplane Mode. Kebanyakan ponsel sekarang ini memiliki fungsi utk digunakan di pesawat udara. Airplane mode meniadakan transmisi nirkabel dan menghentikan risiko radiasi! Jika Anda tidak menggunakan ponsel untuk waktu yang cukup lama, matikanlah atau pilih airplane mode, maka ponsel Anda akan mengonsumsi energi lebih rendah dan menghemat baterai sehingga penggunaannya lebih efisien.

10. Beli ponsel dengan radiasi rendah. Setiap telepon seluler memiliki tingkatan radiasi yang bervariasi, untuk itu Anda perlu mencari informasi produk ponsel beradiasi rendah yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, apapun model ponselnya, selalu patuhi cara penggunaannya dengan benar. Produsen ponsel selalu memberikan informasi mengenai cara menggunakan dan membawa ponsel agar konsumen bisa membatasi paparan radiasi.

Sumber
Kaskus dan kabarsantai.info

8 Perusahaan Pemilik Karyawan Terbanyak

Posted: 29 Jun 2012 08:57 AM PDT

Sebuah perusahaan tentu saja dijalankan oleh sekelompok manusia yang bertujuan mencari keuntungan, ada banyak perusahaan di dunia ini, baik yang besar maupun atau kecil, sampai yang sedikit pegawai atau banyak pegawainya. Dan inilah 8 perusahaan pemilik Karyawan terbanyak :

8. Hon Hai Precision Industry (Taipei, China)
Perusahaan Pemilik Karyawan Terbanyak
Bidang : Perusahaan perakit perangkat keras elektronik
Jmlh Pekerja : 800 ribu orang

7. China Post Group (China)

Perusahaan Pemilik Karyawan Terbanyak

Bidang : Pos
Jmlh Pekerja : 900 ribu orang

6. Indian Railways (India)

Perusahaan Pemilik Karyawan Terbanyak

Bidang : Layanan Jasa Transportasi (Kereta Api)
Jmlh Pekerja : 900 ribu orang

5. National Health Service (Inggris)

Perusahaan Pemilik Karyawan Terbanyak

Bidang : Perawatan kesehatan
Jmlh Pekerja : 1,4 juta orang

4. State Grid Corporation of China (China)
Perusahaan Pemilik Karyawan Terbanyak
Bidang : Listrik
Jmlh Pekerja : 1,6 juta orang

3. China National Petroleum Corporation (China)
Perusahaan Pemilik Karyawan Terbanyak
Bidang : Minyak
Jmlh Pekerja : 1,7 juta orang

2. McDonalds (AS)

Perusahaan Pemilik Karyawan Terbanyak

Bidang : Waralaba Makanan Cepat Saji
Jmlh Pekerja : 1,7 juta orang

1. Walmart (AS)
Perusahaan Pemilik Karyawan Terbanyak
Bidang : Minimarket, Swalayan
Jmlh Pekerja : 2,1 juta orang

Sumber

0 comments: