Tuesday, March 26, 2013

HAKIMTEA™.com » I'm INDONESIA BLOGGER and I proud of it! «

HAKIMTEA™.com » I'm INDONESIA BLOGGER and I proud of it! «

Link to Hakimtea.com

Mohon Maaf untuk Subscriber dan Sahabat Hakimtea.com

Posted: 25 Mar 2013 07:32 PM PDT

Melalui postingan pertama setelah sekian lama blog Hakimtea.com ini vakum, saya secara pribadi ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya untuk Anda semua yang telah berlangganan (subscribe)  artikel-artikel Hakimtea.com baik melalui email registrasi pada feedburner, RSS FEED, sosbok, bookmark serta lainnya.

Saya ucapkan mohon maaf sebesar-besarnya. Karena mulai akhir Maret – awal April 2013 ini Hakimtea.com bukan hanya sekedar blog untuk sharing dunia blogging namun lebih menitik beratkan pada blog jasa, yakni jasa pembuatan website dan blog (lihat halaman utama Hakimtea.com - masih dalam tahap pembangunan).

Adapun bagi sahabat-sahabat saya yang pernah berdonasi untuk kepemilikan Hakimtea.com dari HWB, maka link ucapan terimakasih saya simpan di Hakimtea.net, sebagai bentuk ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada sahabat-sahabat saya tersebut.

Bagi Anda yang pernah berlangganan Hakimtea.com dimulai tahun 2008 silam, jangan khawatir selain menitik beratkan pada dunia jasa pembuatan website, Hakimtea.com pun akan kembali menyajikan artikel-artikel seputar dunia blog, SEO dan informasi umum seperti sedia kala di awal kehadiran Hakimtea.com mewarnai kancah blogging Indonesia.

Namun jika Anda tidak ingin lagi berlangganan Hakimtea.com, silahkan mengklik unsubscribe pada akhir email (jika yang telah berlangganan menggunakan emailnya masing-masing). Tidak ada paksaan untuk terus berlangganan artikel-artikel yang disuguhkan Hakimtea.com :)

Akhir kata, saya ucapkan terimakasih dan mohon maaf, Insya Allah ke depan Hakimtea.com selain melayani pembuatan website berbagai type, juga akan mengupdate artikel menarik seputar blogging, SEO dan lainnya.

Wasalam
Hakimtea & Team (Deko, Agus dan Rendi)

 

0 comments: