Friday, July 6, 2012

HAKIMTEA™.com » I'm INDONESIA BLOGGER and I proud of it! «

HAKIMTEA™.com » I'm INDONESIA BLOGGER and I proud of it! «

Link to Hakimtea™.com

DONASI untuk Membeli HAKIMTEA.COM (6 Juli 2012)

Posted: 06 Jul 2012 04:25 PM PDT

Sejarah Hakimtea.com dimulai dengan hyperwebenable.com (HWE) pada awal tahun 2008, Mulai tahun itu hakimtea.com memberikan sedikit kontribusi yang cukup bermanfaat untuk perkembangan blogger-blogger Indonesia yang baru lahir dan memulai ngeblog. Tips-tips blogging selalu menghiasi postingan hakimtea.com sejak tahun 2008-2010, sayang mulai tahun 2011 hakimtea.com mulai tidak begitu aktif memberikan tips-tips ngeblog karena ya namanya juga manusia kadang merasa jenuh.

Namun pagi ini saya menerima email dari Admin HWE yang menyatakan bahwa HWE akan menutup layanannya dan telah meng-email seluruh user HWE untuk segera membeli domain+hosting yang dulu disediakan secara gratis oleh HWE. Harganya sangat-sangat murah untuk pengalaman 4 tahun sejak awal tahun 2008 hingga kini tahun 2012, hanya $50, ya hanya 50 dollar saja.

Diantara artikel-artikel tentang pengalaman bersama Hyperwebenable:

Namun sayang saya baru memulai lagi setelah sekian lama tidak aktif ngeblog. Paypal saya hanya ada $18, jadi ya masih kurang untuk menutup (membeli) hakimtea.com ini dari HWE.

Bagi teman-teman atau Anda yang pernah merasa terbantu dengan artikel-artikel hakimtea.com dan ingin menyumbang (berdonasi) via paypal untuk membeli domain hakimtea.com ini sangat diharapkan sekali.

Paypal saya: hakimtea@gmail.com

Mudah-mudahan dengan donasi dari teman-teman akan memberikan saya semangat untuk kembali aktif ngeblog dan mempersembahkan tips-tips serta artikel-artikel yang bermanfaat ke depannya. Amien.

PS: HWE memberikan tenggang waktu seminggu. Berarti paling lambat tanggal 13 Juli 2012.

Best Regards

Hakimtea

0 comments: