Saturday, June 30, 2012

HAKIMTEA™.com » I'm INDONESIA BLOGGER and I proud of it! «

HAKIMTEA™.com » I'm INDONESIA BLOGGER and I proud of it! «

Link to Hakimtea™.com

9 Hewan Berbeda Jenis yang Menjadi Sahabat Sejati

Posted: 30 Jun 2012 01:20 PM PDT

Agar menjadi pribadi yang baik, adalah benar harus memilih sahabat yang membawa kita ke arah kebaikan. Pergaulan yang buruk pasti akan memberi pengaruh tidak baik pula bagi kita.

Namun, memilih sahabat atas dasar warna kulit, suku, tingkat ekonomi, tentu malah menjerumuskan kita menjadi pribadi yang rasis dan mencederai rasa kemanusiaan itu sendiri. Kalau ternyata masih terselip perasaan ‘pilih kasih’ seperti ini di dalam hati, coba perhatikan 9 contoh persahabatan sejati di bawah ini.

Semoga menginspirasi…


1. Harimau betina dan anak babi

Di kebung binatang Bangkok, ada seekor harimau yang diberi nama Saimai. Uniknya, dia jadi perawat bagi anak-anak babi di tempat tersebut. Padahal induk dari anak babi ini masih ada, tapi pihak kebun binatang lebih memilih menempatkan anak babi ini bersama sang harimau.
Saimai telah mengganggap anak babi tersebut seperti anaknya sendiri, ia juga terlihat tidak bermasalah dalam merawat anak babi itu. Mereka sering terlihat bercanda dan tidak pernah terjadi pertengkaran.

2. Monyet dan Kelinci

BoonLau adalah seekor monyet berekor panjang. Dia tinggal di sebuah kuil bersama para biarawan dan dirawat karena lumpuh akibat digigit oleh seekor anjing. Saat itu BoonLau menyeret dirinya sendiri ke kuil dan ditemukan oleh para biarawan yang merawatnya saat ini. Monyet tersebut hanya memiliki satu tangan.
Para biarawan melihat BoonLau membutuhkan teman, maka mereka memasukkan seekor kelinci yang bernama Toby ke dalam kandang BoonLau. Rupanya dugaan para biawaran tepat, karena dua hewan ini menjadi teman baik yang saling menyayangi.

3. Jerapah dan Burung Unta

Seekor jerapah bernama Bea yang hidup di Taman Busch daerah Tampa, Florida, telah berteman dengan seekor burung unta bernama Wilma. Padahal di kebun tersebut banyak spesiesnya masing-masing yang berkeliaran, namun Bea dan Wilma justru menjalin persahabatan yang akrab.
Bea berumur tiga tahun dan merupakan jenis spesies yang suka mengeksplorisasi hal-hal baru dengan lidahnya, sedangkan Wilma berumur sepuluh tahun namun terlihat seperti tidak keberatan dengan tingkah laku Bea. Rupanya persahabatan sejati memang harus saling memahami, ya.

4. Orangutan dan Anjing

Roscoe adalah seekor anjing yang sering mengikuti staf dari Lembaga Spesies Langka di Myrtle Beach, South Carolina. Di tempat ini, Roscoe bertemu dengan Surya, seekor orangutan. Ternyata mereka langsung cocok dan menjaling pertemanan.
Mereka mulai bermain dan bercanda satu sama lain dan hal ini membuat para staf bingung karena pada umumnya anjing takut dengan jenis primata. Mereka mencoba untuk mencari dan menemukan pemilik Roscoe namun tidak berhasil, sehingga mereka mengadopsinya.
Surya dan Roscoe menghabiskan waktu bersama beberapa jam tiap harinya. Mereka sering pergi berenang, atau menghabiskan waktu berjalan-berjalan di lingkungan sekitar.

5. Bayi Gajah dan Domba

Seekor bayi gajah yang bernama Themba menjadi yatim piatu setelah ibunya jatuh dari tebing. Dia mendapatkan pengawasan secara ketat oleh penjaga dan penjaga berharap agar dia mendapatkan ibu baru dari gajah yang lain. Tapi, setelah seminggu dia masih terlihat dibiarkan saja oleh gajah lainnya.
Para pengasuh pun membawanya ke Pusat Rehabilitas Shamwari, dan diperkenalkan kepada Albert, seekor domba. Saat pertama Themba ditempatkan bersama dengan Albert, sang domba bersembunyi di tempat yang menyerupai gua selama dua belas jam. Karena Themba terus memaksa Albert keluar, akhirnya Albert menyerah dan mau keluar dari gua. Setelah itu mereka dengan cepat menjalin pertemanan dan tidak pernah terpisahkan sampai saat ini.

6. Macan Tutul dan Anjing

Ada seekor macan tutul bernama Shakira, yang terlahir dari seorang ibu yang tidak bisa menghasilkan ASI yang cukup. Sang pemilik membawanya setelah berumur empat belas hari karena saran dari seorang teman melalui telepon untuk memberikan susu melalui botol sampai dia cukup kuat untuk diperkenalkan dengan keluarga barunya, Katjinga, seekor Ridgeback Rhodeshian yang baru saja melahirkan di tempat sampah.
Saat Shakira disatukan bersama keluarga anjing tersebut, tidak tampak terjadi perkelahian perbedaan spesies. Justru kucing itu sekarang bermain, makan, dan tidur bersama dengan anak-anak anjing tersebut.

7. Simpanse dan Kucing

Ada simpanse kecil yang manis bernama Anjana yang suka bermain dengan seekor kucing besar. Dia telah membantu para pengasuh yang merawat hewan-hewan langka lainnya.
Simpanse itu berlagak layaknya seorang ibu untuk para kucing tersebut. Dia selalu memberikan makan siang (botol susu) kepada anak kucing (maksudnya: macan) itu dan menemaninya saat tidur siang.
Para pengasuh hewan ditempat itu mengatakan bahwa simpanse tersebut sudah sangat membantu dalam merawat anak-anak kucing besar. Dia akan mengikuti para pengasuh dan menirukan apa yang mereka lakukan, seperti itulah cara simpanse tersebut belajar untuk merawat para kucing besar.

8. Anjing Basset Hound dan Burung Hantu

Kedua hewan itu bertemu di sebuah pengungsian hewan hilang. Saat mereka bertemu, dengan cepat mereka berteman. Mereka tidak terpisahkan sejak hari itu. Keduanya bahkan meringkuk di sofa atau kursi bersama-sama untuk menonton TV. Wol dan Beryl – demikian nama dua bersahabat ini – memiliki persahabatan yang baik dan tidak pernah terpisahkan.

9. Kucing dan Ayam

Ada seekor kucing bernama Nirma yang mengadopsi tujuh anak ayam. Sang ibu ayam telah mati, maka Nirma memutuskan untuk merawat anak-anak ayam tersebut bersama dengan empat anak kandungnya (pasti anak kucing, dong).
Keluarga besar Nirma ini hidup di dalam kardus sebagai rumah tinggal. Tanpa mengesampingkan perbedaan spesies, keluarga campuran tersebut terlihat senang tidur dan bermain bersama.

Sumber: jadiberita.com

Tradisi seks aneh di Indonesia dan dunia

Posted: 30 Jun 2012 01:10 PM PDT

Tradisi seks aneh di Indonesia dan dunia. Percaya atau tidak, ini dia budaya seks aneh yang bisa dibilang unik di Indonesia dan dari berbagai belahan dunia lainnya. Tidak diharuskan percaya sepenuhnya karena ini hanya sebatas wacana dan keumuman yang terjadi pada masing-masing daerah.

Pedalaman Irian Jaya
Pasangan yang melakukan hubungan seks di semak-semak hutan akan memberikan tanda dengan 2 buah anak panah yang ditancapkan ke tanah dengan menyilang di sekitar tempat mereka melakukan ML, yang artinya dilarang mendekati area tersebut, dan jika ada orang yang nekad mendekat, maka akan dipanah.

Tulung Agung, Jawa Timur
Punya keunikan sendiri, yaitu saat mereka melakukan ML, gayanya diam seperti patung. Akan tetapi, katanya di balik diamnya itu, vaginanya memijit-mijit dengan hebat yang membuat pasangan pria merasakan kenikmatan.

Venesia, Italy
Sudah menjadi budaya melakukan hubungan seks dilakukan dengan anal seks (lewat anus), konon katanya salah satu tujuannnya adalah untuk mencegah kehamilan, dan alasan lain katanya karena seks lewat anal lebih kuat cengkeramannya. Padahal seperti sudah umum dibicarakan, seks anal berisiko karena di dalam anus tersimpan berbagai kuman dan virus menular.

Bahrain
Seorang dokter pria sah secara hukum untuk memeriksa alat vital wanita (vagina), tetapi dilarang keras secara langsung melihatnya selama pemeriksaan! Mereka hanya diperbolehkan melihatnya melalui cermin.

Lebanon
Pria diperbolehkan 'bercinta atau nge-seks' dengan binatang! asalkan binatang itu betina. Hukuman mati dikenakan bagi pria yang ketahuan berhubungan dengan binatang jantan.

Guam
Ada pekerjaan fulltimer bagi para pria untuk memerawani gadis-gadis atau mengambil perawan seorang gadis yang membayar mereka untuk melakukan hubungan seks badan pertama kalinya dengan gadis perawan tersebut. Karena Menurut hukum di Guam, wanita yang masih perawan atau virgin dilarang menikah.

HongKong
Istri yang dikhianati atau diselingkuhi, sah secara hukum membunuh suaminya yang selingkuh. Tetapi hanya dengan menggunakan tangan kosong, sedangkan wanita selingkuhannya boleh dibunuh dengan cara apapun.

Cali, Kolombia
Wanita hanya diperbolehkan berhubungan badan dengan suaminya, dan pada malam pertama pada saat melakukang hubungan seks, sang ibu dari wanita harus berada di dalam kamar untuk menyaksikan adegan seks tersebut.

Tokyo, Jepang
Ditemukan sebuah rekaman video yang merekam di sebuah perguruan tinggi di Tokyo, memperbolehkan mahasiswa senior melakukan ospek pada para mahasiswi barunya dengan mencabuli dan memperkosa secara massal, disuruh bugil dan berlari-lari di lapangan kampus.

Sumber

Bentuk Uang 1000 Rupiah dari Tahun Ke Tahun

Posted: 30 Jun 2012 09:52 AM PDT

Bentuk Uang 1000 Rupiah dari Tahun Ke Tahun. Mata uang, dalam hal ini Rupiah yaitu mata uang resmi Indonesia. Yang kita kenal sekarang mungkin yang terkecil untuk uang kertas adalah pecahan 1000an ya. Nah.. nilai uang Rp.1000 tahun 1952 jelas berbeda dengan uang Rp.1000 tahun 2012 sekarang.

Kalau di tahun 1952 uang Rp.1000 bisa digunakan untuk membeli satu gram emas, namun kini… buat bayar parkir saja, si tukang parkir masih ngoceh. Bagi yang lagi cari uang kertas pecahan seribu rupiah silakan dilihat-lihat disini.

Berikut pecahan Uang seribu rupiah dari tahun ke tahun:

Uang Rp 1000,00 Tahun 1952

Bentuk Uang 1000 Rupiah dari Tahun Ke Tahun

Uang Rp 1000,00 Tahun 1958

Bentuk Uang 1000 Rupiah dari Tahun Ke Tahun

Uang Rp 1000,00 Tahun 1959

Bentuk Uang 1000 Rupiah dari Tahun Ke Tahun

Uang Rp 1000,00 Tahun 1960

Bentuk Uang 1000 Rupiah dari Tahun Ke Tahun

Uang Rp 1000,00 Tahun 1968

Bentuk Uang 1000 Rupiah dari Tahun Ke Tahun

Uang Rp 1000,00 Tahun 1975

Bentuk Uang 1000 Rupiah dari Tahun Ke Tahun

Uang Rp 1000,00 Tahun 1980

Bentuk Uang 1000 Rupiah dari Tahun Ke Tahun

Uang Rp 1000,00 Tahun 1987

Bentuk Uang 1000 Rupiah dari Tahun Ke Tahun

Uang Rp 1000,00 Tahun 1992

Bentuk Uang 1000 Rupiah dari Tahun Ke Tahun

Uang Rp 1000,00 Tahun 2000-Sekarang

Bentuk Uang 1000 Rupiah dari Tahun Ke Tahun

Sumber

10 Teknologi Asli Dari Jerman

Posted: 30 Jun 2012 09:39 AM PDT

10 Teknologi Asli Dari Jerman. Jerman merupakan salah satu negara Eropa dan terbesar di dunia, Jerman memang mempunyai banyak inovasi dan kreasi canggih di dunia teknologi. Situs The Local membuat daftar 10 inovasi teknologi asli Jerman.

Berikut ini merupakan sepuluh inovasi yang paling populer di Jerman, antara lain :

10 Teknologi Asli Dari Jerman

Sinar X
Alat yang berguna untuk mendeteksi penyakit atau kandungan lain dengan menggunakan teknologi cahaya tembus pandang ini, awalnya dikembangkan pada tahun 1895 oleh Wilhelm Conrad Rontgen di laboratorium University of Wurzburg. Hingga saat ini spektrum cahaya tersebut populer dengan nama Rontgen.

Namun beberapa waktu setelah itu, Rontgen memnemukan penemuan baru misterius yang diberi sebutan X. Dia menemukan foto (radiograf). Awalnya Rontgen mencoba melihatnya pada tangan istrinya dan gambar tersebut terlihat jelas dalam bentuk transparan lengkap dengan cincin kawin yang ada di jari manis istrinya. Sejak saat itulah sinar X diyakini pertama kali muncul.

Mesin Jet
Para insinyur Jerman mulai mendesain sendiri sebuah mesin jet pada tahun 1935. Ide ini pertama kali muncul di Jerman ketika melihat pesawat Ernst Heinkel dan mereka segera melihat potensi yang ada. Serangkaian purwarupa mencapai puncaknya dengan membuat mesin berbahan bakar bensin yang melekat pada pesawat sederhana. ’178′ merupakan mesin jet pertama, yang melakukan penerbangan perdananya di kota Rostock di pesisir timur laut pada bulan Agustus 1939.

Mobil
Butuh beberapa orang ahli yang jenius di Jerman untuk menempatkan teknologi four-stroke di atas roda. Perusahaan otomotif di Jerman yang paling menonjol antara lain, Karl Benz di Mannheim (1886) dan Gottlieb Daimler dan Wilhelm Maybach di Stuttgart (1889). Keduanya merupakan awal kebangkitan teknologi mobil di Jerman.

C-Leg (Kaki Palsu)
Diperlukan waktu yang lama untuk mengembangkan solusi membuat kaki palsu. Tetapi pada tahun 1997, Lower Saxony yang merupakan perusahaan HealthCare memberikan penemuan kaki palsu yang menggunakan mikroprosesor terkontrol pertama yang bisa bergerak. Ini adalah awal kehidupan baru bagi pasien yang terpaksa mengamputasi bagian tubuhnya.

MP3
Jerman sangat berpengaruh pada perkembangan musik pop dunia. Awal tahun 1990 teknik serta aplikasi untuk mengurangi kapasitas file suatu lagu mulai dikenal dengan sebutan MP3. Pertama kali MP3 diciptakan oleh lembaga riset Fraunhofer. Inovasi tersebut awalnya dikembangkan di benua Eropa dan akhirnya kini aplikasi musik tersebut bisa dinikmati oleh seluruh pecinta musik dunia.

Komputer
komputer adalah penemuan dari negara Jerman. Komputer pertama dibangun di ruang tamu Konrad Zuse tahun 1936. Perangkat pertama yang dibuat Zuse dinamai ‘Z1′, yang diakui hingga saat ini sebagai program komputer yang dikendalikan pertama kali secara digital.

Zuse juga melanjutkan untuk merancang bahasa pemrograman pertama di tahun 1940-an, dan matematikawan modern memandangnya sebagai orang yang jenius. Saat itu Zuse mendirikan perusahaan yang dinamai Zuse KG. Perusahaan ini berada di negara bagian Hesse, setelah itu baru disusul oleh raksasa komputer lainnya seperti IBM dan Siemens, yang keluar pada tahun 1967.

Teknologi kristal cair
Kristal cair pertama kali ditemukan pada kolesterol yang diekstrak dari wortel. Ini dilakukan oleh kimiawan Austria, Friedrich Richard Reinitzer pada tahun 1888, namun induk dari teknologi kristal cair secara umum diakui sebagai temuan Otto Lehman dari Karlsruhe di Jerman Barat.

Kristal cair yang ditemukan oleh Lehman memiliki suhu yang lebih tinggi dan setelah bertahun-tahun melakukan penelitian, akhirnya Lehman menerbitkan makalahnya “Kristal Cair” di Leipzig pada tahun 1904.

Tape Recorderd
Seorang anak keturunan Jerman, Fritz Pfleumer tidak hanya menciptakan pita rekaman audio pertama di dunia. Dia juga orang pertama yang menciptakan campuran rekaman di Dresden pada tahun 1927. Dalam salah satu demonstrasi awal, kertas yang sangat tipis ditutupi dengan bubuk oksida besi, Pfleumer menunjukkan bahwa rekaman itu bisa dipotong dan kembali selaras, sehingga setiap remaja akhirnya bisa merilis DJ yang populer saat ini.

Pfleumer membangun alat perekam kaset pertama yang sebenarnya setahun kemudian, meskipun hardware yang agak berat dengan membutuhkan 900 meter pita rekaman untuk digunakan merekam suara selama satu jam. di tahun 1932 perusahaan AEG yang berbasis di Frankfurt membeli hak cipta dari Pfleumer dan dengan cepat mengembangkan tape recorderd pertama secara massal.

Scooter Air
Pada tahun 1967, Bernd Bottger (27) seorang pria komunis Jerman Timur ingin melarikan diri dengan menyebrangi Laut Baltik. Secara tidak sengaja dia menemukan scooter air yang digunakan sebagai mesin bermotor yang bisa berjalan di atas air.

Namun upaya pelariannya berhasil terungkap dan Bottger dipenjara delapan bulan. Setelah bebas Bootger mulai memproduksi scooter air dan dengan marger bersama perusahaan ILO dan menjadi merek dagang di seluruh dunia. Bottger dikabarkan meninggal secara misterius saat menyelam pada tahun 1972.

Kondom Spray
Penemuan yang dilakukan tahun 2006 oleh Jan Vinzenz Krause dari Institute for Condom Consultancy membuat spray yang bisa digunakan sebagai kondom modern. Spray yang disemprotkan pada alat vital pria ini hanya membutuhkan waktu semenit untuk mengering dan membentuk lapisan khusus lateks.Ini merupakan kondom modern yang lebih praktis.

Sumber: okezone.com

0 comments: