Friday, May 25, 2012

HAKIMTEA™.com » I'm INDONESIA BLOGGER and I proud of it! «

HAKIMTEA™.com » I'm INDONESIA BLOGGER and I proud of it! «

Link to Hakimtea™.com

I’m Back: Back to Online Business

Posted: 25 May 2012 03:26 PM PDT

Back to online business. Setelah sekian lama tidak dapat eksis di belantika dunia online, kini saya coba kembali untuk eksis tanpa harus narsis yang bisa bikin orang lihat bilang nazis, hehe. Jadi kemana saja selama ini? Tidak ada yang nanya atau tidak ada yang mau tahu toh siapa Anda? Hahahahhaha…

Roda nasib terus berputar kawan, demikian pula yang harus aku alami selama tidak aktif ngeblog, roda kehidupan melindas dengan sangat kejamnya setelah dia memberikan buah manisnya. Aku tidak tahu apa maksudnya tapi yang jelas aku bisa berpikir kembali dan mentafakuri segala yang ku alami beberapa tahun yang lalu.

Aku sempat menjadi boss dengan karyawan 20 orang yang membuat aku harus meninggalkan dunia online yang merupakan awal mula aku dapat mencari sesuap nasi, aku terlena dengannya sampai-sampai miss management yang ku alami membuat usahaku terpuruk. Namun tentu saja aku tidak mau menyerah dengan keadaan, apapun ku jalani, usaha apapun asalkan halal, banting tulang peras keringat demikian kata orang tua dulu telah kujalani. Ya ku anggap sebagai penebus kesalahan dan harus kembali belajar kepada pengalaman.

Dan kini aku mulai kembali merintis dunia bisnis online seperti dulu dengan mencoba menjadi karyawan si Dewa Seo. Ya lebih baik dari pada bulan-bulan kemarin usaha yang benar-benar membutuhkan kekuatan fisik lebih besar -kehujunan-kepanasan- meskipun hal tersebut aku nikmati tapi tetap saja tubuh ini memerlukan istirahat dari “kerja rodi” yang sungguh menguras energi.

Dengan bismillah… aku coba kembali menafaki jejak-jejak bisnis online yang lama aku tinggalkan…

Hakimtea

0 comments: