Wednesday, September 29, 2010

hakimtea™

hakimtea™


Online Pake Flexinet

Posted: 29 Sep 2010 11:50 AM PDT

Sudah beberpa tahun belakangan ini saya menggunakan Flexi untuk berkomunikasi. Punya juga no esia untuk sms dan nelp istri biar agak murah. Meski flexi juga sebenarnya cukup murah. Perbandingan keduanya, ya sama-sama punya kelemahan sendiri-sendiri.

Beberapa bulan belakangan saya jarang ngenet karena disibukan kegiatan offline, online cukup pergi ke warnet beberapa menit untuk cek job review, maka blog ini pun hanya penuh dengan iklan review produk-produk dari para advertiser sponsored review, mohon maaf untuk pembaca khususnya para subscribers hakimtea.com yang hanya diberi update berupa review tidak jelas.

Beberapa tahun menggunakan flexi ternyata membuat kartu saya “rusak” tidak mau ganti nomor, maka terpaksa saya mendatangi Flexi center di daerah Dago untuk minta nomor yang sama di kartu baru.

Saat menunggu nomor antrian itu mata menyisir seluruh ruangan; mulai dari cs yang cantik, para penunggu antrian yang bengong, sampai banner indoor yang banyak terpajang di kantor tersebut. Mata ini berhenti pada salah satu banner yang terpajang “Internetan unlimited 50.000 perbulan” wow bener nih? Ternyata bener, ya udah sekalian aja kartu baru no sama dan beli modem flexi. Untung netbook dibawa jadi bisa langsung di instal drivernya dan ngenet pake flexinet pun diujicoba, alhasil lumayanlah dapat bonus gratis 3 bulan internetan.

Sore harinya saya coba dirumah dan hmmmm not bad. Malamnya coba lagi eeeeh… kok cepet ya, mantaplah, mudah2an flexinet seperti ini terus, cepat dan bisa diandalkan untuk ngeblog.

Mudah2an flexinet jadi solusi pertanyaan saya dahulu.

0 comments: