Friday, June 25, 2010

Anang's Blog

Anang's Blog


Mencoba Modem AHA

Posted: 25 Jun 2010 02:29 AM PDT


PRODUK PERDANA BAKRIE CONNECTIVITY

Alhamdulillah, akhirnya blog ini berkesempatan mencicipi kecepatan akses internet yang ditawarkan Bakrie Connectivity lewat modem AHA..... Sesuai dengan nama yang dilabelkan pada modem CDMA EVDO Rev A ini, AHA... Affordable Highspeed Access, Always Happy, Always!!!! Hehe... Yang penasaran gimana bentuk modemnya silahkan cek disini.

Saya berkesempatan menguji kecepatan akses internet yang ditawarkan grup usaha Bakrie pada saat launching produk perdana Bakrie Connectivity di SUTOS Surabaya hari ini... Dan berikut ini adalah skrinsut kecepatan internet... Aha! Benar-benar mantap sekali rupanya ini modem....


Aha! Kini ada pilihan baru bagi anda penggila dunia maya! Bagi anda yang berdomisili di Surabaya, Malang, Semarang, Solo, Yogyakarta dan Bogor siap-siap memburu modem terbaru ini. Mumpung masih baru.... Oh ya, bagi anda yang memesan sekarang harga modem ini hanya Rp 499.000, plus bonus internet gratis dengan kecepatan 3,1 Mbps selama 50 hari...!

Setelah 50 hari, anda bisa memilih paket internet sesuai selera anda. Ada 3 paket yang ditawarkan. Paket Ekonomis dengan kecepatan 200 Kbps dengan harga Rp 4.000/hari atau Rp 80.000/bulan. Paket Dinamis memiliki kecepatan 600Kbps dibanderol Rp 6.000/hari atau Rp 110.000/bulan. Sementara paket Fantastis berkecepatan 3,1 Mbps hanya Rp 10.000/hari atau Rp 200.000/bulan.

Jadi, tunggu apalagi..? Miliki segera!

NB: Sales Exhibition akan berlangsung dari tanggal 25, 26, 27 Juni 2010, di SUTOS lantai 1, Surabaya.

Foto Launching Modem AHA Bakrie Connectivity:

Media Launch Modem AHA

Erik Meijer, Dirut Bakrie Connectivity

Mencoba Modem AHA!

Aha!!!


Ngetes, buka youtube lancar!

Info lebih lengkap kunjungi http://www.aha.co.id/

Modem AHA

Posted: 24 Jun 2010 09:24 AM PDT


PELUNCURAN PRODUK PERDANA BAKRIE CONNECTIVITY
Atrium SUTOS Surabaya, 25 JUNI 2010


Modem AHA

Hmm... Bakrie Connectivity (BConnect) akhirnya turun gunung untuk ikut persaingan memerebutkan pangsa pasar pengguna internet mobile.... BConnect menawarkan produk modem bundling dengan aplikasi peramban internet besutan raksasa internet dunia, Google. Ya... BConnect bekerja sama dengan Google untuk menyediakan modem yang sekaligus dilengkapi browser internet Google Chrome sehingga pengguna bisa otomatis langsung berselancar ke dunia maya.

Paket penawaran modem CDMA EVDO Rev A terlihat mentereng dengan menggandeng Google. Hm.... Modem AHA memberikan anda layanan akses Internet berkecepatan tinggi berbasis jaringan CDMA (Code Division Multiple Access) 1X-EVDO (Evolution Data Optimize) Rev A. Layanan ini menawarkan akses internet nirkabel dengan kecepatan download hingga 3,1 Mbps dan upload hingga 1,8 Mbps.

Anda penasaran? Silahkan datang pada acara launching produk AHA yang insyaallah akan berlangsung di Atrium SUTOS, Surabaya, 25 Juni 2010 dari pagi hingga malam. Insyaallah blog biru juga hadir.. Kemudian untuk Sales Exhibition akan berlangsung dari tanggal 25, 26, 27 Juni 2010, di SUTOS lantai 1, Surabaya.

Segeralah mencobanya.....!

0 comments: