Thursday, February 11, 2010

hakimtea™

hakimtea™


Astaga.com lifestyle on the net Pingback

Posted: 11 Feb 2010 05:00 PM PST

Postingan ini dikhususkan hanya untuk pingback/sundulan pada halaman artikel kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net yang saya ikuti. Sebagai kontributor di sini, tentunya saya merasa bersyukur banget dan juga bangga bisa menulis di blog Hakimtea ini. Salah satu the guru yang sudah berpengalaman di dunia blogosphere. Mudah-mudahan pingback lewat sini bisa mengangkat posisi blog saya di SERP (hasil pencarian) google.co.id.

Kontes SEO astaga.com lifestyle on the net adalah kontes SEO yang kesekian kalinya saya ikuti. Sebagai newbi yang pengen banget bisa jago SEO, ikut kontes SEO adalah salah satu caraku dalam belajar dan belajar SEO. Ikutan Kontes SEO astaga.com lifestyle on the net benar-benar melelahkan loh. Yang melelahkan adalah ketika mencari backlink untuk artikel astaga.com lifestyle on the net ku itu. Teknik blog commenting lah yang bikin saya tambah kurus selama ini,..begadang terus sampai subuh.hahah

Buat para kontestan, selamat bertanding aja disisa waktu yang tinggal sekitar 2 minggu lagi ini. Terus semangat aja. Manfaatin sisa waktu tersebut semaksimal mungkin. Cara yang lebih ok punya dan ngga ribet adalah dengan cara memelas,hihihi. Bermohonlah kepada para blogger tetangga yang sudah memiliki postingan yang banyak disertai jumlah pagerank yang tinggi. Mintalah untuk dipasangin link kontes astaga.com lifestyle on the net kamu. Rayu dan gomballah. Dan terakhir adalah dengan berdoa. :lol:

0 comments: