Wednesday, June 27, 2012

HAKIMTEA™.com » I'm INDONESIA BLOGGER and I proud of it! «

HAKIMTEA™.com » I'm INDONESIA BLOGGER and I proud of it! «

Link to Hakimtea™.com

Kepribadian Orang Berdasarkan Game yang Sering Dimainkan

Posted: 27 Jun 2012 07:51 PM PDT

Kamu pasti sering main game dong ya? Atau paling gak pernah deh. Kalo gak pernah berarti kamu gak asik anaknya atau emang kuno aja cara berpikirnya. Karena game adalah salah satu pemicu perkembangan teknologi, jadi kalau kamu berpikir main game itu buang buang waktu… Ya gapapa sih, mungkin kamu anaknya waktu kecil emang lebih suka nyari ncu di got. Itu pilihan hidup. Anyway, kita cuma pengen ngasih tau aja kalo ada hubungannya antara game yang sering kamu mainkan dengan komposisi kepribadian kamu.

Karena pada dasarnya game adalah pelarian dari dunia nyata untuk mengembangkan keinginan dan imajinasi mereka yang mungkin kurang atau sama sekali tidak terpenuhi dalam kehidupan sehari hari. Berikut ini adalah tipe kepribadian orang berdasarkan game yang sering dimainkan.

Winning Eleven / FIFA

Selain tentu saja kamu anaknya sporty atau paling gak suka nonton bola dan acara olahraga. Tapi belum tentu juga kalo jago main WE/FIFA terus juga jago di lapangan hijau, biasanya sih kebalikannya. Sering memainkan game ini bersama teman teman juga mengindikasikan kamu anaknya gampang bersosialisasi. Karena game ini harus main rame rame sambil teriak teriak dan pake taruhan. Kalau kamu asik diajak main WE/FIFA berarti kamu asik diajak hang out. Tapi kalo kamu terlalu serius berkompetisi di game ini dan bisa pundung kalo kalah, berarti ini bukan game yang sesuai sama kamu. Mungkin kamu lebih cocok main..

Counter Strike

Meskipun kamu juga bisa main CS bareng temen-temen kamu, tapi disini kamu harus lebih fokus dan agak susah untuk sambil ngomongin cewe yang lagi kamu gebet atau fluktuasi harga saham. Bleh. Jadi kamu kamu yang suka main game ini adalah tipe kompetitif yang serius dan fokus.

Grand Theft Auto

Ini untuk jiwa-jiwa petualang dan pemberontak. Asik. Karena disini kamu bisa secara harfiah melakukan apa aja; berantem, ngerampok, mukulin nenek-nenek di jalan. Kamu senang dengan kebebasan yang ditawarkan oleh game ini. Kenapa sih? Di dunia nyata pacar sama mama posesif ya?

Final Fantasy

Kamu pasti punya secuil harapan untuk bisa menjadi pahlawan yang menyelamatkan dunia. Kalau kamu begitu terobsesi dengan game ini bahkan sampai berburu items untuk membuat karakter yang kamu pilih semakin jago dan naik level. Kamu adalah orang yang gigih dan ambisius karena tipe permainan ini adalah yang menempa diri melalui level terendah sampai ke paling tinggi. Ah seandainya kamu juga segigih itu dalam kehidupan nyata mungkin kamu udah jadi presiden.

The Sims

Yang tergila gila dengan permainan ini biasanya sih adalah orang orang yang mempunyai proyeksi hidup yang sempurna. Emang sih isinya cuma tentang kehidupan sehari-hari. Tapi itulah penggambaran kamu mengenai bagaimana seharusnya hidup kamu terjadi. Seorang perfeksionis yang mungkin aja banyak kecewa sama kehidupan sehari harinya yang ga seperti kamu harapkan karena harus kompromi dengan orang lain dan takdir. Tsk. Kasian.
Begitulah kira-kira. Hidup emang ga selalu seperti yang kita harapkan ya. Tapi itulah gunanya main game, jadi kamu bisa rehat sejenak dan menjelmakan imajinasi dan harapan kamu jadi nyata. Tsaelah.

7 Hewan Terpintar Di Dunia

Posted: 27 Jun 2012 07:21 PM PDT

1. Simpanse

Binatang ini sangat populer di Hollywood sebagai "Binatang Film" paling laris selain anjing. Simpanse adalah binatang primata tercerdas di dunia, dan para ilmuwan juga mengakui bahwa mereka adalah binatang paling cerdas di dunia saat ini.
Primata ini berasal dari hutan tropis di Afrika. Mereka hidup berkelompok, bersosialisasi dengan sesama, bahkan berorganisasi. Mereka adalah makhluk yang menunjukkan aktivitas menyerupai manusia purba. Mereka dapat membuat tombak untuk berburu kelinci dalam lubang, memetik buah dengan galah, memecahkan kacang dengan batu, bahkan memancing ikan dengan cabang pohon!
Seorang profesor dari Primate Research Institute of Kyoto University bernama Tetsuro Matsuzawa, mendedikasikan hidupnya untuk meneliti simpanse ini. Beliau mengatakan bahwa simpanse bahkan dapat mengalahkan para sarjana matematika Jepang pada saat tes memori angka 1-9. Tentunya tes memori yang dimaksud dibuat serumit mungkin dan dengan kecepatan tinggi.

2. Anjing Border Collie

Border Collie adalah salah satu jenis anjing yang berasal dari Skotlandia, dan disebut-sebut sebagai anjing terpintar di dunia. Di tempat asalnya, anjing ini digunakan manusia untuk menggembalakan ternak.
Border Collie dapat memecahkan masalah-masalah rumit yang ia temui saat menggembalakan ternak. Menggembalakan ternak adalah hal yang sulit bagi manusia yang tidak terbiasa, namun Border Collie dapat mempelajarinya dengan cepat.
Anjing ini juga sering dipakai dalam pelacakan dan bantuan untuk SAR pada bencana alam yang sulit untuk dilacak dengan teknologi. Penciuman dan intuisinya yang luar biasa lah yang membuat anjing ini menjadi berguna bagi manusia.

3. Gurita

Semua jenis cumi atau makhluk bertentakel diketahui memiliki kemampuan dalam memecahkan masalah, tetapi untuk gurita adalah luar biasa! Makhluk kedalaman laut ini memiliki otak yang cukup besar dengan sensor syaraf yang memungkinkan bagi mereka untuk berpikir secara cepat.
Dari berbagai percobaan yang diberikan ilmuwan, misalnya menaruh kepiting di dalam toples, gurita dapat membuka dan menangkapnya. Terkadang bahkan mereka dapat ditemukan di dalam lambung kapal sedang menangkap kepiting.
Gurita terbesar yang pernah ditemukan seberat 273 kilogram dan dengan rentang tubuh mencapai 30 meter!

4. Kakatua Abu-Abu Africa

Pertama kali menonton video tentang Einstein sang kakatua abu-abu yang cerdas di Animal Planet, saya sangat terkesan. Betapa tidak, jika kakatua yang biasa kita tau hanya dapat menirukan perkataan manusia, kakatua yang satu ini bahkan dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang di ajukan. Tentunya hal itu perlu latihan terlebih dahulu.
Para ilmuwan yang meneliti mereka mengatakan bahwa kakatua jenis ini adalah kakatua terpintar di dunia, atau mungkin tidak berlebihan apabila disebut burung paling cerdas di dunia.
Kakatua ini dapat mengenali puluhan pertanyaan yang berisi kata-kata dari yang sederhana hingga yang hampir rumit, mengenali belasan jenis warna, macam-macam bentuk, dan nilai-nilai numerik yang disajikan. Para ilmuwan yakin burung ini dapat dikembangkan untuk penelitian yang lebih mengagumkan lagi.

5. Gajah

Dari semua jenis gajah yang ada di seluruh dunia ini, baik itu gajah pigmi maupun gajah raksasa, diyakini memiliki kepintaran yang sama. Gajah memiliki berbagai macam indera yang tajam, terutama pendengaran dan memorinya. Otak gajah merupakan otak terbesar dari semua makhluk darat yang hidup saat ini.
Kemampuan memori gajah dapat dibuktikan dari bagaimana mereka mengingat rute dan jarak tempuh perjalanan mereka, mengingat anggota satu koloni, dan kemampuan mereka membedakan panggilan untuk masing-masing gajah lainnya. Gajah bahkan dapat memanggil gajah lainnya dalam jarak berkilo-kilo meter dengan suara teriakan, suara terompet, atau dengan panggilan melalui tanah.
Gajah pun memiliki psikologi yang hampir mirip dengan manusia, mereka dapat tertawa, menangis, dan marah. Tidak heran gajah banyak dijadikan lambang kebijaksanaan oleh beberapa budaya tua di dunia. Di Sekolah Gajah di Lampung, gajah dilatih untuk dapat mengenali berbagai bentuk, melakukan atraksi, dan bahkan melukis gajah lainnya!

6. Monyet Rhesus

Terkadang kita menganggap semua jenis monyet itu sama-sama pintar, hal itu disebabkan karena mereka mudah untuk dilatih. Tetapi para ilmuwan berpendapat lain. Monyet Rhesus adalah monyet yang dianggap paling cerdas di dunia. Habitat monyet ini banyak terdapat di Asia daratan, terutama di Afghanistan, China, dan India.
Monyet Rhesus banyak digunakan oleh para ilmuwan untuk membantu berbagai penelitian. Diantara berbagai penelitian yang menggunakan monyet ini salah satunya adalah misi pengiriman monyet ke luar angkasa. Oh iya, kita harus bisa membedakan antara monyet dan primata lainnya, karena mereka semua berbeda.
Selain memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi, Monyet Rhesus ini juga memiliki kecenderungan psikologis yang mirip dengan manusia, bahkan mereka dapat bunuh diri jika putus asa!

7. Lumba-Lumba Hidung Botol

Keluarga mamalia laut memang terkenal memiliki kecerdasan yang luar biasa. Mereka mudah dijinakkan dan dilatih oleh manusia. Di antara banyak mamalia laut yang cerdas tersebut, lumba-lumba hidung botol adalah yang paling cerdas.
Otak lumba-lumba jenis ini lebih besar daripada otak lumba-lumba lainnya. Selain itu mereka memiliki koteks serebral 40% lebih besar daripada manusia. Korteks serebral adalah wilayah otak yang berfungsi untuk komunikasi sosial, informasi pengolahan abstrak, pemecahan masalah, dan kecerdasan dalam menerima hal-hal yang baru.
Lumba-lumba menggunakan sonar bunyi yang disebut echolocation untuk mendeteksi mangsa, peringatan bahaya, serta mencari koloninya. Kemampuan inilah yang digunakan oleh Angkatan Laut Amerika (US Navy) dalam berbagai misi penelitian maupun pembersihan ranjau laut.
Oh iya, saat saya mencari tau tentang lumba-lumba ini, saya menemukan sebuah berita tentang seekor lumba-lumba hidung botol yang menyelamatkan paus kecil di perairan Selandia Baru. Sungguh binatang yang suka menolong.

22 Binatang Dengan Kekuatan Menakjubkan

Posted: 27 Jun 2012 07:16 PM PDT

22 Binatang Dengan Kekuatan Menakjubkan. Dari gurita berubah bentuk dan warna (dan bahkan tekstur) pada firasat pertama bahaya, ke cheetah yang kecepatannnya bagai cahaya yang berjalan lebih cepat dari, dunia alam penuh hewan dengan kekuatan super yang menjadikan Iron Man rendah diri.


1. Gurita: Perubah bentuk, tak terlihat
gal_super_octopus_3split

Jauh di kedalaman laut, sang perubah bentuk dianugrahkan kekuatan yang terbaik oleh alam.
Menyembunyikan delapan tentaclenya secara ajaib dari pemangsa potensial yang ada di depan mata menggunakan kamuflase yang mengagumkan.menggunakan sel-sel pigmen dan otot khusus untuk mengadopsi warna, pola dan tekstur sekitarnya – membuat seluruh tubuhnya nyaris tak terlihat.
Jika kepergok dan merasa terancam oleh pemangsa, makhluk cerdik ini segera menyemprotkan tinta yang menjadi pengalih perhatian yang mulus sehingga ia dapat melarikan diri,DAN menumpulkan indra penyerang nya sehingga sulit untuk melacak.
Sebagai usaha terakhir, gurita dapat berenang dengan cepat menjadikan tubuhnya yang fleksibel masuk melalui celah-celah sempit dan lubang lubang goa, atau jika terpaksa ia akan mengorbankan 1 tentakelnya untuk diputus (mirip ekor kadal) dan tentakel itu bisa tumbuh lagi
Jika sempat ke dasar laut untu menemuinya jangan meremehkan Gurita sang perubah bentuk ini
2. Tokek: Anti Gravitasi, Lem yang ada dikakinya
gal_super_gecko_inset
Tokek adalah spiderman alami memiliki kekuatan khusus yang banyak, termasuk suaranya yang unik, yang digunakan sebagaian orang sebagian ramalan, dia daapat juga memutuskan ekornya dalam keadaan terdesak.
Kadal kecil juga juga memiliki kotoran yangbisa ia tembakkan saat ada musuh yang datang
Tapi yang paling mengagumkan adalah kekuatan super anti gravitasinya yang membuat ia bisa merayap di dinding vertikal atau bahkan langit-langit.
tapi bukan telapak kakinya yang lengket yang menjadi kekuatannya, itu merupakan sistem yang teramat rumit seperti helai rambut mikroskopis yang disebut setae mengelompok pada setiap kaki yang memicu tarikan molekul, yang menjadikan tokek bisa berjalan di hampir setiap permukaan. kadal juga memiliki Kryptonite – yang tidak dapat menempel pada wajan Teflon.
3. Ikan Buntal: Mahluk tak rata dengan racun mematikan
gal_super_blowfish
Jangan tertipu oleh wajah manis-nya.buntal, juga disebut blowfish, mungkin tidak diberkati dengan kecepatan atau kelincahan, tetapi ikan low profil dan kaku ini memiliki kemampuan ajaib dapat meningkatkan ukurannya beberapa kali lipat untuk mengintimidasi predator potensial.

 

Ikan memiliki perut elastis, dan “mengembang” oleh meneguk air dan udara sehingga menjadi kembung seperti bola.
Ikan Buntal, meskipun dianggap lezat di Jepang ( fugu), juga sangat beracun.Ikan berisi tetrodotoxin beracun, racun yang sampai 1.200 kali lebih mujarab daripada sianida dan selalu fatal bagi manusia. Bahkan, seekor ikan buntal dilengkapi dengan racun yang cukup untuk membunuh 30 manusia dewasa !!

 

4. Bunglon: Tak terelihat
gal_super_chameleon
Bunglon adalah binatang dengan penampilan superhero terbaik dalam dunia satwa – dan mereka bahkan tidak perlu terburu-buru mencari gang-gang sepi atau ke bilik telepon umum(kayak superman) sebelum membuat perubahan cepat ke warna coklat, hitam, emas, hijau dan bahkan pink .
Kemampuan unik untuk berbaur dengan lingkungan alam mereka, berkat sel-sel kulit khusus yang disebut kromatofora, membuat kadal ini sangat sulit untuk ditemukan oleh predator lain.
Bunglon juga pendaki master dan memiliki visi stereoskopik, memungkinkan mereka untuk membidik mangsanya dengan kecepatan pesawat jet.
5. CHEETAH: Yang tercepat di darat
gal_super_cheetah
kucing keren ini adalah mamalia daratan yang paling cepat di bumi, dengan kemampuan untuk akselerasi berlari dari 0 hingga 96 km/jam hanya dalam waktu 3 detik.
bukan hanya kecepatannya, penglihatan sangat tajam, menjadikan cheetah peneror super penguasa padang rumput dengan julukan superbeast !!
6. PEREGRINE FALCON: Yang Tercepat Di Udara
gal_super_falcon

Dilengkapi dengan paruh tajam dan cakar silet, peregrine falcons – juga dikenal sebagai elang bebek – adalah burung yang terbang tercepat di bumi.

Mereka mempunyai satu pasangan seumur hidup, yang berarti burung berpasang-pasangan seperti duo penebar kematian raja angkasa yang memangsa kelelawar burung penyanyi dan bebek – dengan kecepatan 320 km / jam !
7. Naga LAut: Kamuflase
gal_super_seadragon
Apakah itu flora atau fauna? Untuk predator yang lapar, hampir mustahil untuk memilih naga laut menyamar mirip tanaman di mana ia hidup.
Naga laut memiliki beberapa kostum yang paling rumit untuk kamuflase alaminya. Makhluk anggun mengapung melalui rumput laut di dasar laut dan terlihat seperti rumput laut melambai lambai dengan lembut. Naga laut ramping hidup di perairan Australia selatan dan timur – dan mungkin atau mungkin tidak digambarkan di atas.
8. TARSIER: Mode Penglihatan Malam
gal_super_tasier
Ini, adalah mata besar yang terliahat aneh . bola mata tasier masing-masing sebesar otaknya ( diameter sekitar 16 mm) dan memungkinkan primata malam kecil untuk berburu dalam kegelapan pekat malam.
makhluk – yang telah terancam punah dalam beberapa tahun terakhir – adalah penduduk asli Timur dan Asia Selatan dan daerah Pulau, jumlahnya diperkirakan tinggal 5.000 sampai 10.000 .
Makhluk yang sangat kecil juga memiliki pendengaran akut, berkat telinga besar – dan mengingatkankan kita pada “The Exorcist,” mampu memutar kepala hingga 180 derajat untuk mencari mangsanya. dengan kata lain, Anda bisa berlari, tetapi Anda tidak bisa sembunyi.
9. PLATYPUS: Electroreception!
gal_super_platypus
ini terlihat seperti bebek mamalia yang canggung dan mungkin tak tampak seeprti superheto , tapi jangan tertipu!Makhluk berkaki jaring ini memiliki indra keenam luar biasa: electoreception.
Kekuatan ini memungkinkan platypus – yang memiliki penglihatan minim – untuk mendeteksi mangsa dengan merasakan medan listrik yang dihasilkan oleh gerakan otot. Penerjemahan – bahkan dalam ruangan gelap dan Platypus disumbat telinganya dan ditutup matanya, ia akan tetap bisa memburu anda.
Mereka juga secara alami dilengkapi dengan kekuatan panas cakar yang tajam dan beracunpada tumit mereka memungkinkan platypus untuk memberikan tendangan beracun pada predator yang mengejarnya, jadi jaga jarak anda darinya !
10. Lumba-Lumba: pendengaran Ultrasonic
gal_super_dolphin
Lumba terlihat seperti tersenyum, dan tahun menjadi bintang th 1960-an di acara TV “Flipper” yang membuatnya memiliki reputasi sebagai binatang ramah, mamalia laut sosial dengan kemampuan untuk berkomunikasi dengan manusia.
Tapi itu modus komunikasi antara lobang2 di kepala mereka sendiri yang membuat mereka spesial.Lumba-lumba memiliki pendengaran super yang telah dikembangkan dan dapat mendeteksi frekuensi sedikitnya10 kali di atas apa yang kebanyakan manusia dengar – dan, mereka mendengar dengan gigi mereka!
Gigi Dolphin berfungsi seperti antena yang sangat peka dan menjadikan lumba-lumba seperti dilengkapi dengan sistem GPS internal.
11. Badak KUMBANG: kekuatan Menakjubkan
gal_super_beetle
Itu tangki kecil dari dunia serangga.Kumbang Badak dianggap makhluk terkuat di dunia dan dapat membawa beban yang beratnya hingga 850 kali dengan berat badan sendiri.
Jika dibandingkan dengan manusia, manusia harus mengangkat sekitar 65 ton untuk menandingi serangga kecil ini.
Nama kumbang adalah terinspirasi oleh tanduknya – dan itu bukan hanya hiasan. Seperti gladiator di atas ring, kumbang jantan menggunakannya berkelahi dgn tombak sambil naik kuda untuk mengakhiri pesaingnya – dan kumbang yang terbaik akan menang.
12. HUMMINGBIRD: Helicopter yang terbang dan mengambang di udara
gal_super_hummingbird
Hummingbirds have wings that beat so fast – up to 90 times per second – that they can hover in mid-air.
Kolibri memiliki sayap yang begitu cepat – hingga 90 kali kepakan per detik – bahwa mereka bisa mengambang di udara.
Mereka juga burung satu-satunya dalam kerajaan hewan yang bisa terbang mundur.Bagaimana mereka mendapatkan begitu banyak energi untuk prestasi mereka? Makanan mereka terdiri dari nektar super-manis, yang mereka harus konsumsi sekitar setiap 10 menit, serta serangga dan laba-laba untuk protein.

 

13. SPITTLE BUG: Peombat terhebat di dunia
gal_super_froghopper
Superman lompatan gedung-gedung tinggi di tunggal feat terikat sebuah bug ludah kecil bisa cocok. Juga disebut froghopper, ini serangga kecil 0,2-inci bisa melemparkan dirinya sendiri sepanjang 28-inci. Melakukan hal itu sama dengan melontarkan diri dengan kekuatan 400 kali lebih besar daripada gravitasi – dibandingkan dengan 2 sampai 3 kali yang manusia digunakan.
Mereka disebut serangga ludah karena serangga muda rentan bersembunyi dari predator dalam kepompong berupa lendir mirip ludah.
14. TUPaI TERBANG:
gal_super_squirrel
Untuk -hunian tikus pohon, langit benar-benar batasnya. tupai tidak benar-benar terbang – mereka meluncur dari pohon ke pohon. Tupai menakjubkan ini telah dikenal bisa meluncur selama lebih dari 200 kaki sebelum mendarat.

tautness dari patagium, membran berselaput-parasut-seperti membuat mereka tetap di udara dan ekor bertindak sebagai sebuah rem.

15. IKAN PANAH: Penembak Jitu Berpengalaman
gal_super_archer_fish
Kalau Green Arrow memiliki insang, ia mungkin akan dijuluki sebagai archerfish, penghuni bawah air zebra- yang bisa ditemukan di garam dan air tawar. archerfish ini adalah penembak jitu ahli dan memangsa tidak di dunia air sendiri, tetapi pada serangga darat.
Ikan penembak jitu ini memiliki bakat yang unik adalah dengan dapat menembak ddengan akurat sejauh 6 kaki.Ikan menembakkan tetesan air menggunakan lidah lentur dan insang kuat, yang memungkinkan untukmenmabkkan aliran air dari bawah permukaan air.
penglihatan yang tajamnya memungkinkan untuk melihat target mangsanya, bahkan melalui cahaya yang telah dibiaskan air. Tentu saja, seperti Green Arrow, archerfish tidak bergantung pada penglihatan yang tajam sendirian – juga dapat melompat dari air untuk menangkap serangga jika serangga itu membuat kesalahan terlalu dekat dengan permukaan air.
16. KETIMUN LAUT: Badan penuh cairan
gal_super_sea_cucumber
Ketika teripang mencium bahaya, mereka meleleh . Echinodermata oblong ini mampu melonggarkan atau mengencangkan pelindung tubuh luar mereka memungkinkan mereka masuk melalui celah kecil dan sempit untuk berlindung dari musuh
17. NGENGAT: konektor cinta
gal_super_moth
Berikutnya Hari Valentine, mungkin Cupid – mempertimbangkan menggunakan ngengat dalam pencarian Anda untuk menemukan cinta.
Serangga bersayap – ada dianggap sebanyak 250.000 spesies yang berbeda – bahan kimia yang disebut feromon memancarkan dalam rangka untuk menarik dan mencari pasangannya, bahkan dari bermil-mil jauhnya.
Ada juga yang punya kecenderungan untuk mendekati lilin, yang beberapa ilmuwan percaya karena api lilin mengirimkan gelombang cahaya dalam getaran mirip dengan getaran ngengat betina mengirimkan pheremones mereka. Wah … emakin panas di sini?
18. Belut Listrik : Membunuh lawannya dengan kejutan listrik
gal_super_electric_eel
ini sebenarnya bukan jenis belut. Belut listrik menggunakan sengatan listriknya untuk melumpuhkan mangsanya. kejutan ini ini tidak hanya kejutan dengan daya rendah.Belut listrik mampu menghasilkan kejutan 500 volt – cukup untuk membunuh manusia dewasa. Mereka juga menggunakan kejutan ini untuk melindungi diri dari predator.
19. Kura – Kura Raksasa Aldabra: Abadi ?
gal_super_tortoise
Jika ada lomba yang paling lambat menang, kura-kura akan menang, maka tak heran mengapa kura-kura ini dapat hidup sampai hampir 200 tahun.
Penjaga kebun binatang di India percaya kura-kura mereka, yang mati tahun 2006, berusia 255 tahun. Esmeralda, seekor kura-kura Aldabra raksasa merayakan ulang tahun ke 170 nya di Pulau Burung di Seychelles. Mereka dapat mencapai berat sebanyak £ 600 – tetapi meskipun berat, kura-kura adalah perenang yang sangat baik.
20. Bintang Laut : Tubuh yang bisa tumbuh
gal_super_starfish
Bintang laut, menangkis predator dengan pelindung tubuh kurus dan juga dilengkapi warna pelangi untuk berbaur dengan lingkungan laut mereka – tetapi ketika mereka terluka atau bahkan terpotong, echinoderms memiliki kekuatan ajaib untuk menumbuhkan anggota tubuh yang baru.

Bintang laut dapat utmbuh hanya dari satu dahan/lengan atau takngkai yang putus, dengan kata lain mirip dengan tanaman yang dicangkok, bedanya bintang laut tidak butuh tanah untuk tumbuh

21. Kelelawar: echolocation, penyembuhan diri super cepat
gal_super_bats
Selain fakta bahwa kelelawar adalah mamalia satu-satunya yang bisa terbang – mereka memiliki kekuatan echolocation ultrasonik yang memungkinkan mereka untuk memahami tata letak ruangan yang gelap gulita dan untuk mencari mangsa tersembunyi.
sayap kelelawar sangat tipis – memungkinkan untuk manuver tepat dan tajam – mereka mengalahkan burung untuk keterampilan penerbangan.

10 Pembalap Sepeda Terbaik Sepanjang Masa

Posted: 27 Jun 2012 06:52 PM PDT

1.Eddy Merckx

Eddy Merchx dilahirkan di Belgia pada 1945 dan menjadi yang terbaik pada balap sepeda racer dunia yang pernah ada. Dia memenangkan Tour de France 5 kali pada 1969, 1970, 1971, 1972 dan 1974, di Giro D’Italia 5 kali pada tahun 1968, 1970, 1972, 1973 dan 1974 dan Vuelta a España sekali pada tahun 1973. Merckx juga memenangkan Tour de Suisse sekali, Paris-Nice 3 kali, Dauphné-Libéré sekali, Paris-Roubaix 3 kali, Liege-Bastogne-Liege 5 kali dan Dunia Road Race Championship 3 kali. Eddy Merckx juga merupakan salah satu dari lima Riders yang memenangkan semua tiga ras besar selama karir mereka, empat yang lain adalah: Jacques Anquetil, Felice Gimondi, Bernard Hinault dan Alberto contador.

2.Bernard Hinault

Bernard Hinault dilahirkan di Perancis pada 1954, dan merupakan salah satu dari lima Riders yang memenangkan semua tiga tahap besar, dan hanya untuk memenangkan masing-masing memiliki lebih dari satu kali. Dia memenangkan Tour de France pada tahun 1978, 1979, 1981, 1982 dan 1985, di Giro D’Italia pada tahun 1980, 1982 dan 1985 dan Vuelta a España pada tahun 1978 dan 1983. Hinault juga banyak memenangkan pertandingan lain di antaranya Paris-Roubaix pada tahun 1981, Liege-Bastogne-Liege pada tahun 1977 dan 1980 dan the World Road Cycling Championship in 1980.


3.Jacques Anquetil

Jacques Anquetil dilahirkan di Perancis pada tahun 1934. Dia telah memenangkan Tour de France lima kali, di tahun 1957 dan 1961-1964, di Giro D’Italia dua kali pada tahun 1960 dan 1964, yang di Vuelta a España 1936 dan Liege-Bastogne-Liege pada tahun 1966. Anquetil juga memegang beberapa catatan:
- Dia adalah yang pertama ke Tour de France lima kali
- Dia adalah yang pertama untuk memenangkan semua tiga tahap ras besar
- Dia adalah yang pertama Perancis rider untuk memenangkan Giro D’Italia
- Dia adalah yang pertama Perancis rider memakai jersey kuning di Tour de France formulir hari pertama sampai akhir.

4.Séan Kelly

Seán Kelly dilahirkan di Irlandia pada tahun 1956, dan menjadi salah satu rider paling sukses di tahun 1980-an dan terbaik dari semua Klasik rider.termasuk memenangkan Vuelta a España pada tahun 1988, pemenang terbaik di Tour de France dan Giro D’Italia, 7 kali berturut-turut menang di Paris-Nice formulir 1982 – 1988, 2 kali memenangkan Tour de Suisse, dan Paris-Roubaix Liege-Bastogne-Liege.

5.Gino Bartali

Gino Bartali dilahirkan di Italia pada 1914. Dia telah memenangkan Tour de France dua kali, pada tahun 1938 dan 1948, kedua kali juga memenangkan mountain cpmpetition, dan Giro D’Italia tiga kali di 1936, 1937 dan 1946, juga di sini dia memenangkan mountain competition tiga kali. ia juga memenangkan Tour de Suisse di 1946 dan 1947.

6.Felice Gimondi

Felice Gimondi dilahirkan di Italia pada 1942. Pada tahun 1968 Gimondi telah nicknamed “The Phoenix” setelah memenangkan Vuelta a España, kemenangan ini membuat dia rider kedua setelah Jacques Anquetil untuk memenangkan semua tiga besar tahap perlombaan, ia adalah salah satu dari hanya lima Riders ke semua pernah memenangkan tiga kali. Gimondi memenangkan Tour de France di tahun 1965, di Giro D’Italia pada tahun 1967, 1969 dan 1973 dan Vuelta a España pada tahun 1968. Gimondi juga memenangkan Paris-Roubaix pada tahun 1966 dan World Road Bersepeda Championship pada tahun 1973.

7.Fausto Coppi

Fausto Coppi dilahirkan di Italia pada tahun 1919. Dia memenangkan Tour de France dua kali, pada tahun 1949 dan 1952, dan Giro D’Italia lima kali pada tahun 1940, 1947, 1949, 1952 dan 1953. Dia juga memenangkan Kejuaraan Dunia pada 1953, Giro di Lombardia di 1946, 1947, 1948, 1949 dan 1954, yang di Milan-Sanremo 1946, 1948 dan 1949, dan Paris-Roubaix dan La Flèche Wallonne tahun 1950.

8.Miguel Indurain

Miguel Indurain dilahirkan di Spanyol pada tahun 1964. Dia telah memenangkan Tour de France 5 kali berturut-turut dan Giro D Italia 2 kali berturut-turut. Dia juga telah memenangkan Olimpiade-Time Trial Championship pada tahun 1996 dan World Championship Waktu-Percobaan pada tahun 1995, serta memenangi dua di Dauphiné Libéré dan Paris-Nice. Indurain relatif besar dibandingkan dengan pmbalap profesional lainnya- 1,88 m (6 ft 2 in) dan 80 kg (176 lbs) – ini nama panggilan yang dia “Miguelón”, yang berarti “Big Mig”. Di atas karir, Miguel Indurain memiliki bentuk badan yang tidak hanya unggul bila dibandingkan dengan rata-rata orang, tetapi juga bila dibandingkan dengan sesama atlet. ia memiliki kemampuan untuk mengedarkan 7 liter darah di sekitar tubuhnya per menit, dibandingkan dengan jumlah rata-rata 3-4 liter dari orang biasa dan 5-6 liter kepada sesama Riders.

9.Lance Armstrong

Lance Armstrong pemegang rekor kemenangan dalam Tour de France dengan memenangi 7 kali berturut-turut. Armstrong juga memenangkan Tour de Suisse 2001 dan Kejuaraan Dunia bersepeda pada tahun 1993. dia mendapatkan tempat di daftar ini, tetapi karena Amstrong tidak pernah menjuarai pertandingan di Giro D’Italia, di Vuelta a España atau Klasik, saya tidak bisa memberi dia tempat lebih tinggi dalam daftar ini.

10.Jan Ullrich

Jan Ullrich adalah mantan pembalap sepeda lahir pada tahun 1973. Dia memenangkan Tour de France di tahun 1997, Jersey pada tahun 1996, 1997 dan 1998, dan ia memiliki 5 di kedua tempat wisata, julukannya: The Eternal second. Ullrich juga memenangkan Vuelta a España pada tahun 1999 dan Tour de Suisse pada tahun 2004 dan 2006. Wins terkemuka lainnya adalah Time Trial Juara Dunia pada tahun 1999 dan 2001 dan Olimpiade Road Race pada tahun 2000. Ullrich adalah sepeda racer dengan lembut, gaya atletis, tetapi dia sering mendapat bentuk selama off-season dan telah kehilangan masalah ekstra berat sebelum perlombaan balap yang besar.

Sumber

10 Kota Mati Paling Seram Di Dunia

Posted: 27 Jun 2012 06:45 PM PDT

1. KOLMANSKOP (Namibia) : Dikubur dalam Pasir
Kolmanskop adalah sebuah kota mati di selatan Namibia, beberapa kilometer dari pelabuhan Luderitz. Di tahun 1908 Luderitz mengalami demam berlian, dan orang-orang kemudian menuju ke padang pasir Namib untuk mendapatkan kekayaan dengan mudah. Dalam dua tahun terciptalah sebuah kota yang megah lengkap dengan segala prasarananya seperti kasino, sekolah, rumah sakit, juga dengan bangunan tempat tinggal yang eksklusif yang berdiri di lahan yang dulunya tandus dan merupakan padang pasir.
http://www.stock-photography.co.za/stock%20photography/kolmanskop-74-s-40.jpg
Tetapi setelah perang dunia pertama, jual beli berlian menjadi terhenti, ini merupakan permulaan berakhirnya semuanya. Sepanjang tahun 1950 kota mulai ditinggalkan, pasir mulai meminta kembali apa yang menjadi miliknya. Papan metal yang kokoh roboh, kebun yang cantik dan jalanan yang rapi dikubur dibawah pasir, jendela dan pintu bergeretak pada setiap engselnya, kaca-kaca jendela terpecah membelalak seperti menunjukan kehancuran pada hamparan pasir yang menjulang.

Sebuah kota mati baru telah dilahirkan, sampai saat ini masih nampak sepasang banguna yang berdiri, juga terdapat bangunan seperti sebuah teater masih dalam kondisi yang sangat baik, dan sisanya, rumah-rumah tersebut hancur digerus pasir dan menjadi deretan rumah-rumah hantu yang menakutkan.

2. PRIPYAT (Ukraina): Rumah para pekerja Chernobyl
Prypiat adalah sebuah kota besar di daerah terasing di Ukraina Utara, merupakan daerah perumahan para pekerja kawasan nuklir Chernobyl. Kawasan ini mati sejak terjadinya bencana nuklir Chernobyl yang menelan hamper 50.000 jiwa. Setelah kejadian, lokasi ini praktis seperti sebuah museum, menjadi bagian dari sejarah Soviet. Bangunan apartement (empat merupakan bangunan yang belum sempat ditempati), kolam renang, rumah sakit, dan banyak bangunan yang lain hancur. Dan semua isi yang terdapat dalam bangunan tersebut dibiarkan ada di dalamnya, seperti arsip, TV, mainan anak-anak, meubel, barang berharga, pakaian dan lain-lain semua seperti kebanyakan milik keluarga-keluarga pada umumnya.
The image
Penduduk hanya boleh mengambil dokumen penting, buku dan pakaian yang tidak terkontaminasi oleh nuklir. Namun sejak abad 21, tidak lagi ada barang berharga yang tertinggal, bahkan tempat duduk dikamar kecilpun dibawa oleh para penjarah, banyak dari bangunan yang isinya dirampok dari tahun ke tahun. Bangunan yang tidak lagi terawat, dengan atap yang bocor, dan bagian dalam bangunan yang tergenang air di musim hujan, semakin membuat kota tersebut benar-benar menjadi kota mati. Kita bisa melihat pohon yang tumbuh di atap rumah, pohon yang tumbuh di dalam rumah.


3. SAN ZHI (Taiwan): Tempat peristirahatan yang futuristik

Disebelah Utara Taiwan, terdapat sebuah kampong yang futuristic, pada awalnya dibangun sebagai sebuah tempat peristirahatan yang mewah bagi kaum kaya. Bagaimanapun, setelah terjadi banyak kecelakaan yang fatal pada masa pembangunannya akhirnya proyek tersebut dihentikan.
http://www.notcot.com/images/0315sanzhi5.jpg
Setelah mengalami kesulitan dana dan kesulitan para pekerja yang mau mengerjakan proyek tersebut akhirnya pembangunan resort tersebut benar-benar dihentikan ditengah jalan. Desas-desus kemudian bermunculan, banyak yang bilang kawasan kampung tersebut menjadi tempat tinggal para hantu, dari mereka yang sudah meninggal.

4. CRACO (Italy): Kota pertengahan yang mempesona
Craco terletak didaerah Basilicata dan provinsi Matera sekitar 25 mil dari teluk Taranto. Kota pertengahan ini mempunyai area yang khas dengan dipenuhi bukit yang berombak-ombak dan hamparan pertanian gandum serta tanaman pertanian lainnya. Ditahun 1060 ketika kepemilikan lahan Craco dimiliki oleh uskup Arnaldo pimpinan keuskupan Tricarico. Hubungan yang berjalan lama dengan gereja membawa pengaruh yang banyak kepada seluruh penduduk. Di tahun 1891 populasi penduduk Craco lebih dari 2000 orang, waktu itu mereka banyak dilanda permasalahan social dan kemiskinan yang banyak membuat mereka putus asa, antara tahun 1892 dan 1922 sekitar 1300 orang pindah ke Amerika Utara. Kondisi pertanian yang buruk ditambah dengan bencana alam gempa bumi, tanah longsor serta peperangan inilah yang menyebabkan mereka bermigrasi massal.
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/3/3c/Craco0001.jpg/300px-Craco0001.jpg
Antara tahun 1959 dan 1972 Craco kembali diguncang gempa dan tanah longsor. Di tahun 1963 sisa penduduk sekitar 1300 orang akhirnya dipindahkan ke suatu lembah dekat Craco Peschiera, dan sampai sekarang Craco yang asli masih tertinggal dalam keadaan hancur dan menyisakan kebusukan sisa-sisa peninggalan penduduknya.

5. ORADOUR-SUR-GLANCE (France): the horror of WWII
Perkampungan kecil Oradour Sul Glane di Perancis menunjukan sebuah kondisi keadaan yang sangat mengerikan. Selama perang dunia ke II, 642 penduduk dibantai oleh tentara Jerman sebagai bentuk pembalasan atas terhadap perlakuan Perancis waktu itu. Jerman yang waktu itu sebenarnya berniat menyerang daerah di dekat Oradour Sul Glane tapi akhirnya mereka menyerang perkampungan kecil tersebut pada tanggal 10 Juni 1944.
http://www.francethisway.com/places/images/oradoursurglane.jpg
menurut kesaksian orang-orang yang selamat, penduduk laki-laki dimasukan kedalam sebuah gudang dan tentara jerman menembaki kaki mereka sehingga akhirnya mereka mati secara pelan-pelan. Wanita dan anak-anak yang dimasukan ke dalam gereja, akhirnya semua mati tertembak ketika mereka berusaha keluar dari dalam gereja. Kampung tersebut benar-benar dihancurkan tentara Jerman waktu itu. Dan sampai saat ini reruntuhan kampung tersebut masih berdiri dan menjadi saksi betapa kejamnya peristiwa yang terjadi saat itu.

6. GUNKANJIMA (Japan): the forbidden island
Pulau ini adalah salah satu dari 505 pulau tak berpenghuni di Nagasaki Daerah Administratsi Jepang, sekitar 15 kilometer dari Nagasaki. Pulau ini juga dikenal sebagai "Gunkan Jima" atau pulau kapal perang. Pada tahun 1890 ketika suatu perusahaan (Mitsubishi) membeli pulau tersebut dan memulai proyek untuk mendapatkan batubara dari dasar laut di sekitar pulau tersebut. Di tahun 1916 mereka membangun beton besar yang pertama di pulau tersebut, sebuah blok apartemen dibangun untuk para pekerja dan juga berfungsi untuk melindungi mereka dari angin topan.
http://www.fingel.com/wp-content/uploads/2008/04/hashima2.jpg
Pada tahun 1959, populasi penduduk pulau tersebut membengkak, kepadatan penduduk waktu itu mencapai 835 orang per hektar untuk keseluruhan pulau (1.391 per hektar untuk daerah pusat pemukiman), sebuah populasi penduduk terpadat yang pernah terjadi di seluruh dunia.
Ketika minyak tanah menggantikan batubara tahun 1960, tambang batu bara mulai ditutup, tidak terkecuali di Gunkan Jima, di tahun 1974 Mitsubishi secara resmi mengumumkan penutupan tambang tersebut, dan akhirnya mengosongkan pulau tersebut. Pada tahun 2003 pulau ini dimbil sebagai setting film "Battle Royal II" dan mengilhami sebuah game popular "Killer7".

7. KADYKCHAN (Russia): memories of the Soviet Union

Kadykchan merupakan salah satu kota kecil di Rusia yang hancur saat runtuhnya Uni Soviet. Penduduk terpaksa berjuang untuk mendapatkan akses untuk memperoleh air, pelayanan kesehatan dan juga sekolah. Mereka harus keluar dari kota itu dalam jangka waktu 2 minggu, untuk menempati kota lain dan menempati rumah baru. Kota dengan penduduk sekitar 12.000 orang yang rata-rata sebagai penambang timah ini dikosongkan. Mereka meninggalkan rumah mereka dengan segala perabotannya. Jadi anda dapat menemukan mainan, buku, pakaian dan berbagai barang didalam kota yang kosong.

8. KOWLOON WALLED CITY (China): A lawless city
Kota besar Kowloon yang terletak di luar Hongkong, China. Dulunya diduduki oleh Jepang selama perang dunia II, yang kemudian diambil alih oleh penduduk liar setelah Jepang menyerah. Pemerintahan Inggris ingin China bertanggung jawab terhadap kota ini, karena kota tersebut menjadi kota yang tidak beraturan dan tidak taat pada hukum pemerintah.
http://artkhammarita.files.wordpress.com/2007/05/wolf2.jpg
Populasi tidak terkendali, penduduk membangun koridor lybirint yang setinggi jalan yang penuh tersumbat oleh sampah, bangunan yang sangat tinggi sehingga membuat cahaya matahari tidak bisa menyinari. Seluruh kota disinari dengan neon. Kota tersebut penuh dengan rumah pelacuran, kasino, rumah madat dan obat bius dan kokain, banyak terdapat makanan-makanan dari daging anjing dan juga terdapat pabrik-pabrik rahasia yang tidak terganggu oleh otoritas.Keadaan ini akhirnya berakhir ketika di tahun 1993, diambil keputusan oleh pemerintah Inggris dan otoritas China untuk menghentikan semua itu.

9. FAMAGUSTA (Cyprus): once a top tourist destination, now a ghost town
Varosha adalah sebuah daerah yang tidak diakui oleh republic Cyprus Utara. Sebelum tahun 1974 Turki menginvasi Cyprus, daerah ini merupakan daerah wisata modern di kota Famagusta. Pada tiga dekade terakhir, kota ini ditinggalkan dan menjadi kota mati. Di tahun 1970-an, kota ini menjadi kota tujuan wisata utama di Cyprus. Untuk memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para wisatawan, kota ini membangun berbagai bangunan mewah dan hotel.
http://www.geocities.com/CapitolHill/Congress/1881/cyprus74/famagusta.jpg
Ketika tentara Turki menguasai daerah tersebut, mereka menjaga dan memagari daerah tersebut, tidak boleh ada yang keluar masuk kota tersebut tanpa seijin dari tentara Turki dan tentara PBB. Rencana untuk kembali mengembalikan Varosha ke tangan kendali Yunani, namun rencana tersebut tidak pernah terwujud. Hampir selama 34 tahun kota tersebut dibiarkan dan tidak ada perbaikan. Perlahan bangunan-bangunan tersebut hancur, metal mulai berkarat, jedela pecah, dan akar-akar tumbuhan menembus dinding dan trotoar. Kura-kura bersarang di pantai yang ditinggalkan. Di tahun 2010 Pemerintahan Turki bermaksud untuk membuka kembali Varosha untuk para turis dan kota kembali bisa didiami dan akan menjadi salah satu kota yang paling berpengaruh di uatara pulau.

10. AGDAM (Azerbaijan): once a 150,000 city of people, now lost
Kota besar Agdam di Azerbaijan adalah salah satu kota besar yang populasi penduduknya mencapai 150.000 orang. Namun kemudian hilang setelah pada tahun 1993 sepanjang perang Nagorno Karabakh. Walaupun kota ini tidak secara langsung menjadi basis peperangan, namun kota ini tetap mendapatkan efek dari perang tersebut, dengan menjadi korban dari sikap para Armenians yang merusak kota tersebut.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZQN7HH-ckWOghA8Xef-3mSKD_YQt3RYAGO5nkVE35fmoXR8i_58cuJLCBO7vl-GDwyUNhfrC4p1R7loarSkvACPxXza6xTkI9erZ-28cpuRzwsTxSjHIIWkwnP14jF6tLTkhKKvxsuNX9/s400/11.jpg
Bangunan-bangunan dirusak dan akhirnya ditinggalkan penghuninya, hanya menyisakan masjid-masjid yang masih utuh berdiri. Penduduk Agdam sendiri sudah berpindah ke area lain, seperti ke Iran.

Sumber

10 Supermodel Cantik & Seksi Termahal di Dunia

Posted: 27 Jun 2012 06:38 PM PDT

Dari tahun ke tahun, perkembangan dunia modeling semakin maju saja, tidak terkecuali dengan para modelnya. Munculnya model-model muda berbakat, mampu menyaingi para model yang lebih dahulu terkenal. Begitupun dengan penghasilan mereka yang semakin tahun semakin meningkat.

Berikut ini 10 supermodel yang termahal di dunia saat ini

1. Gisele Bundchen

Peringkat pertama dalam daftar super model berpenghasilan tertinggi dipegang oleh model asal Brazil, Gisele Bundchen. Model berusia 28 tahun ini pendapatannya mencapai US$ 25 juta per tahun. Istri dari Tom Brady ini sampai sekarang masih menjadi model dari Versace, True Religion jeans, Dior dan Ebel watches.
2. Heidi Klum

Super model asal Jerman, Heidi Klum memiliki penghasilan per tahun sebesar US$ 16 juta. Istri dari Seal ini, menjadi model Victoria Secret, Birkenstock, Diet Coke, Volkswagen, McDonald, LG dan terlibat dalam acara televisi Project Runway.
3. Kate Moss

Kate Moss yang pernah menjadi model Versace, Longchamp dan David Yurman. Ia juga memiliki butik sendiri, yaitu Topshop. Tidak heran kalau penghasilannya per tahun mencapai US $ 8,5 juta.
4. Adriana Lima

Model asal Brazil, Adriana Lima sangat disukai para perancang kenamaan. Penghasilannya per tahun dari berbagai peragaan dan kerjasamanya dengan brand ternama mencapai US $8 juta.
5. Doutzen Kroes

Doutzen Kroes, merupakan model asal Belanda yang identik dengan bibir seksi. Penghasilannya menyamai Alessandra Ambrosio, yaitu US $6 juta per tahun. Gadis berusia 24 tahun tersebut juga merupakan model terbaru dari Victoria Secret.
6. Alessandra Ambrosio

Model asal Brazil, Alessandra Ambrosio, memiliki penghasilan US $6 juta per tahunnya. Pada usia 28 tahun ia melahirkan anak pertamanya, dan tiga bulan setelah melahirkan ia sudah tampil seksi.
7. Natalia Vodianova

Model asal Rusia ini pernah menjadi model lingerie Etam, Calvin Klein, Guerlain, dan Jacob & Co. Hal itu membuat penghasilannya mencapai US $ 5,5 juta per tahun.
8. Daria Werbowy

Daria Werbowy mengawali karirnya dari mengikuti kontes pemilihan model. Kontes-kontes yang diikuti, membuat bakatnya terbentuk dan Louis Vuitton pun mengontraknya. Kontrak Werbowy dengan LV kabarnya mencapai US $4,5 juta per tahun.
9. Miranda Kerr

Miranda Kerr adalah gadis asal Australia pertama yang menjadi model Victoria's Secret. Kontraknya, XOXO clothing mencapai US $3 juta per tahun. Ia aktif dalam kegiatan Australia Unites fundraiser, yaitu dengan mendonasikan dana untuk penanaman kembali hutan Australia yang mengalami kebakaran hebat beberapa waktu lalu.

10. Caroline Murphy

Penghasilan per tahun model asal Amerika Serikat ini sekitar US $ 3 juta. Berbagai merk terkenal mengontraknya sebagai model, seperti Banana Republic dan Lord & Taylor. Ia juga pernah menjadi model majalah Playboy dengan menggunakan swimsuit.

20 Cara Untuk Terlihat Tegar Saat Mengucapkan Kata Berpisah

Posted: 27 Jun 2012 06:28 PM PDT

20 Cara Untuk Terlihat Tegar Saat Mengucapkan Kata Berpisah.

Terpaksa mengucapkan kata berpisah karena satu dan lain hal? Jangan kuatir! Kami punya 20 cara supaya kamu tetap terlihat tegar saat harus berpisah!

  1. Nyanyikan lagu Gelang Sipatu Gelang.
  2. Think pretty things. Mulai dari gerhana supermoon sampai artis favorit kamu yang habis posting foto-foto kece di twitternya.
  3. Hapalkan lirik lagu Teluk Bayur dan nyanyikan di saat kamu kehilangan kata-kata untuk disampaikan saat perpisahan.
  4. Ingat bahwa perpisahan itu adalah hal yang sangat normal dan bagian dari lingkaran kehidupan. Ada pertemuan pasti ada perpisahan. Cieee.
  5. Kalo kamu tidak sengaja menangis, segeralah tertawa. Kemudian bilang bahwa tangisanmu disebabkan oleh seorang ninja invisible yang sedang mengupas bawang diam-diam di sebelahmu.
  6. Kalo nangismu belum berhenti, bilang kalo ada dua ninja invisible yang sedang mengupas bawang.
  7. Ingatlah bahwa suatu hari nanti kalian mungkin akan berjumpa kembali. Dunia begitu luas dan waktu begitu tak terhingga. Kesempatan selalu ada!
  8. Ucapkan kata berpisah tidak secara langsung, tapi lewat DM di twitter. Memang sih bisa bikin kamu kelihatan gak berperasaan, tapi hey, tujuan kamu kan supaya kelihatan tegar!
  9. Ucapkan selamat tinggal di depan blower yang meniup. Kamu akan lupa dengan kesedihanmu dan merasa seperti sedang syuting video K-Pop.
  10. Luangkan waktu sejam atau dua jam sebelumnya untuk nangis sejadi-jadinya. Tonton pilem yang sedih-sedih, kupas bawang, kuras air mata. Jadinya pas kamu ketemu si dia dan ngucapin selamat tinggal, kamu udah ga pengen nangis lagi.
  11. Lakukan gerakan-gerakan macho saat mengucapkan kata berpisah. Lupakan sapu tangan yang melambai-lambai, tonjok bahunya sambil bilang "Sampai ketemu lagi, bro!"
  12. Bayar anak kampung sebelah untuk menyampaikan surat berisi kata berpisahmu padanya. Kamunya sih gak usah dateng. Daripada maksain dateng tapi kelihatan gak tegar?
  13. Ucapkan kata perpisahanmu dengan menggunakan kode-kode yang membutuhkan daya cerna yang cukup mutakhir. Ini akan membuat kalian terpaku berusaha memecahkan kode, dan melupakan kesedihan karena perpisahan.
  14. Lakukan perpisahan di pantai. Karena biasanya pantai membuat santai. Atau bisa juga di pulaw, karena pulaw membuat selaw.
  15. Tirukan gaya kontestan kuis saat meninggalkan arena kuis. Dadah-dadah sambil diiringi jingle andalan.
  16. Di saat kita merasa sedih, bibir kita sering secara refleks mengerucut dan merengut. Latih refleksmu, saat bibir mulai terasa mengerucut, segera kerucutkan dengan maksimal agar menjadi… duckface! Abis itu kamu bisa poto-poto dan jadi gak sedih lagi…
  17. Bawa confetti dan taburkan sebagai salam perpisahan. Ini akan memberikan efek riang dan membuat kamu terlihat tegar.
  18. Latihlah jenis-jenis senyum yang bisa kamu keluarkan meskipun sebenarnya hati kamu sedang sedih. Cara senyum ini bisa kamu temukan juga di buku Been There Done That Got The T-Shirt. Ihiyyy!
  19. Siapkan payung cantik. Saat kamu terlalu sedih, sembunyikan wajahmu di balik payung. Dengan begini kamu tetap terlihat menggoda ala film-film korea meskipun sedang berusaha tegar.
  20. Kenalan sama Agus dan Budi di @hidupsehidupnya, kamu pun akan setujuw bahwa hidup hanya sekali dan tidak layak disia-siakan untuk bermuram durja bersedih hati karena perpisahan yang terjadi. Seize the day while you can, beibeh! Carpe diem!

Oh iya, mumpung lagi tegar-tegaran, nih bonus buat kamuh:

Ayoh semuanya mana suaranyaaaaaaaahhh? *nyanyik*

Inilah Pria dengan 867 Orang Anak

Posted: 27 Jun 2012 06:12 PM PDT

Berdasarkan cerita yang beredar, Ismail bin Sharif adalah seorang yang hobi 'membuat anak'. Ismail merupakan Sultan yang berkuasa di Maroko era Dinasti Alaouite. Ia memerintah dari tahun 1672 – 1727, dan sepanjang itulah ia ditengarai memiliki banyak anak, 867 orang WOW!
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/6/6f/Mulay_Ismail.jpg/220px-Mulay_Ismail.jpg

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/7/74/Mohammed_bin_Hadou_Moroccan_ambassador_to_Great_Britain_1682.jpg/220px-Mohammed_bin_Hadou_Moroccan_ambassador_to_Great_Britain_1682.jpg

http://rpmedia.ask.com/ts?u=/wikipedia/commons/thumb/d/d7/Mulay_al-Rashid.jpg/250px-Mulay_al-Rashid.jpg

Jika betul demikian faktanya, waktu sang Sultan akan tersita untuk mengurus rumah tangganya dari pada kerajaaannya. 522 orang anak lelaki dan 342 perempuan adalah jumlah yang fantastis. Memang masih berupa mitos, cerita turun temurun, namun menurut Tennessee William dan Willam S. Bourough yang dikenal sebagai petualang, Kesultanan Maroko memiliki kebebasan yang unik dalam tatanan kehidupan dan hukumnya.

Sumber

5 Pesta Sex Terbesar

Posted: 27 Jun 2012 06:07 PM PDT

No.5 – International Erotic Film Festival
Barcelona, Spanyol – September

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcS6X19Dl5_O4lNpPBW8gw5fCCOApTe2mErOVF7Tu8JEKm_3HgYBVbxOLv8H
Tidak seeksklusif Hot d’Or, tapi lebih luas cakupannya. Misi dari acara ini adalah menghilangkan rasa tabu yang berurusan dengan pornografi dan penggunaan produk seks. Film porno ditayangkan dimana-mana dan terus menerus, sementara bintang film tersebut ‘mendiskusikan pekerjaan’ mereka. Selain itu ada juga show lingerie, pasar produk sex dan pesta gila-gilaan.

No.4 – Nudes-A-Poppin’ Pageant
Ponderosa Sun Club, Roselawn, Indiana, AMerika – Juli & Agustus

http://media.monstersandcritics.com/galleries/1832906/DLL-09760755085.jpg
Seksi, nakal dan menantang, kontes telanjang di Indiana yang bertempat di resort nudist terbesar di dunia ini menampilkan berderet-deret wanita cantik tanpa busana sama sekali untuk merebut mahkota Miss Nude. Yang ditampilkan ‘hanyalah’ wanita cantik berjalan telanjang bulat, tarian erotis, pertunjukan telanjang dan berbagai pertunjukan yang mendekati pertunjukan seks hardcore

No.3 – Folsom Street Fair
San Francisco, California, Amerika – September

http://novoscene.files.wordpress.com/2008/09/folsom5.jpg
Bagi anda yang memiliki kesukaan khusus terhadap kulit,lateks, dan berbagai hal fetish, maka San Francisco memberikan tempat bagi anda. Beberapa blok di daerah San Fransisco ditutup dan berbagai mainan dan barang2 akan dipajang. Anda akan dikejutkan dengan berbagai ide gila dan kreatif yang akan mengejutkan anda dengan inovasi gila yang sulit terbayang.

No.2 – Erotica
London, Inggris – November

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRB4Xo_l_jqtRlo9KqrLQCdK0E0dVGNWqiVAkP9JOcgZT-xIgVZi7CKB2scu5PKy6FJBMYkqDJDAzprc-jl-LY3sas9EloeuL851c0HNKUZfITKWGjC2t9Vu3eCahRqNWfLSw1tYRwDKZs/s400/13th+annual+Erotica+L3.jpg
Dianggap sebagai festival erotis terbesar di dunia, Erotica mewakili seksualitas dan gaya hidup yang santai dan tenang. Festival ini lengkap dengan berbagai pertunjukan, butik perhiasan erotis dan showroom untuk lebih dari 230 peserta pameran. Semua hal yang kaitannya ama seks, bisa anda temui disini

No.1 – Exotic Erotic Ball
San Francisco, California, Amerika – Oktober

http://photos.sfstation.com/City-Events/Exotic-Erotic-Ball-XXX-Anniv/WLP4632/693128484_EqtW2-M.jpg
Tradisi yang sudah berusia 25 tahun, Exotic Erotic Ball adalah acara pesta gila terbesar di Amerika. Mereka yang datang ke acara ini siap melepaskan ‘naga tidur’ mereka. Pesta dansa, strip show dan berbagai pertunjukan seks gila. Dokumentasi acara ini selalu menjadi daya tarik luar biasa bagi mereka yang menggemari video porno.

Sumber

Report: Google to launch Nexus 7 Tablet Android

Posted: 27 Jun 2012 06:01 PM PDT

Two months after rumors of its surface, the Australian edition of Gizmodo revealed with confidence that Google will release a 7-inch tablet for three days of I / S conference in San Francisco and do not have the specs to prove it. The tech blog Google added that manufacturers wanted to show others how to harness the full potential of Android tablet, on the same page that the methods that Google introduced its Nexus series of smartphones.

According to the source, the tablet, which was presented as “Nexus 7″, will run on a 1.3 GHz quad-core processor and Android 4.1 Tegra 3 Jelly Bean. Asus manufactures the hardware, which also has a 12-core GeForce GPU, 1GB of RAM, and will be available in 8GB and 16GB models. The tablet also sports the NFC, which will be used in Google Wallet (most likely a feature States only) and make Android.

External details include an IPS display with viewing angle of 178 degrees, a resolution of 1280 x 800, 1.2 megapixel camera front, and up to nine hours of battery life.

The source said that Google will sell the entry-level version of the Nexus 7 for under $ 200, we can clearly see as an attempt to compete with the fire of Amazon Kindle. The edition of 16 GB, meanwhile, will cost $ 249.

Source: Gizmodo

0 comments: